Situs Resmi ‘Eromanga Sensei’ Menampilkan Visual Animenya

December 28, 2016 15:40
Situs Resmi ‘Eromanga Sensei’ Menampilkan Visual Animenya

Situs resmi untuk adaptasi anime Eromanga Sensei” baru saja menampilkan key visual baru untuk adaptasi dari light novel tersebut. Situs ini juga mengumumkan kalau seri ini akan tayang di Tokyo MX, BS 11, Tochigi TV, GTV, MBS, dan TV Aichi saat ditayangkan perdana pada bulan April mendatang.

joi-visual-eromanga-sensei-2

Yoshitsugu Matsuoka akan memerankan Masamune Izumi. Dia akan dibantu oleh Akane Fujita yang akan memerankan Sagiri Izumi yang akan kembali memainkan perannya setelah sebelum ini bermain dalam visual dramanya.

Eromanga Sensei bercerita tentang Masamune Izumi, pengarang light novel yang masih duduk di bangku SMU. Adik perempuannya, Sagiri; adalah hikkikomori yang tidak keluar kamar lebih dari setahun lamanya. Ia memaksa kakaknya untuk membuatkan makanan dengan kasar. Masamune ingin adiknya keluar kamar karena dia hanya satu-satunya anggota keluarga yang tersisa.

Ilustrator novel Masamune, dengan julukan “Eromanga Sensei” menggambar ilustrasi yang sangat erotis. Ia belum pernah menemui ilustratornya dan mengira ia sekedar otaku menjijikan. Tapi ternyata ilustrator karyanya adalah adiknya sendiri! Cerita bertambah rumit saat pengarang shoujo manga yang populer dan cantik menjadi rival mereka.

Sumber: ANN