Anime ‘Schoolgirl Strikers’ Menampilkan Iklan Pertamanya

December 29, 2016 14:24
Anime ‘Schoolgirl Strikers’ Menampilkan Iklan Pertamanya

Warner Bros. Anime baru saja menayangkan iklan untuk seri anime dari Schoolgirl Strikers”, sebuah adaptasi game milik Square Enix pada hari Rabu lalu. Video tersebut memperlihatkan karakter Io Yaginuma dan grup Altile Torte yang menyanyikan lagu tema “Mirai-kei Strikers“.

Berikut adalah para seiyuu yang akan mengisi suara dari anime ini.

  • Kaori Ishihara sebagai Tsubame Miyama
  • Rina Hidaka sebagai Satoka Sumihara
  • Miyuki Sawashiro sebagai Io Yaginuma
  • Kana Hanazawa sebagai Yumi Sajima
  • Yui Ogura sebagai Mana Namori

Hiroshi Nishikori akan mengerjakan anime ini di studio J.C Staff sebagai sutradara. Takao Yoshioka akan mengerjakan naskahnya sedangkan Takanari Ishiyama akan mengawasi naskah tersebut. Yuichi Tanaka akan mengadaptasi desain Gen Kobayashi dari Square Enix. Shou Okamura akan mengawasi desain-desainnya. Mizuto Suzuki dan Kengo Tokusashi akan mengkomposisi musiknya seperti yang sudah mereka lakukan di dalam game tersebut.

joi-schoolgirl-strikers-dapat-anime-2

Ki-Ka (atas): Satoka Sumihara, Mana Namori; Ki-Ka (bawah): Yumi Sajima, Tsubame Miyama, Io Yaginuma

Altile Torte, grup musik dalam gamenya yang terdiri dari kelima seiyuu di atas akan menyanyikan lagu tema yang judulnya akan diumumkan di masa depan. Satoka Sumihara (Rina Hidaka) dan Mana Namori (Yui Ogura) juga akan menyanyikan lagu ending-nya. Telah disiapkan juga 5 CD lagu karakter, 1 untuk masing-masing karakter yang akan dijual pada tanggal 25 Januari. Setiap CD akan memperdengarkan lagu pembuka versi masing-masing penyanyi dan sebuah lagu unik untuk tiap karakter.

Sumber: ANN