Episode 13 ‘Brave Witches’ yang Tidak Tayang Akan Diangkat Menjadi Film Bioskop

December 29, 2016 15:46
Episode 13 ‘Brave Witches’ yang Tidak Tayang Akan Diangkat Menjadi Film Bioskop

Segera setelah berakhirnya episode ke 12 yang ditayangkan di Jepang, situs resmi dari Brave Witches” mengumumkan kalau episode ke 13-nya yang tidak ditayangkan akan diangkat menjadi film bioskop tahun depan. Episode yang berjudul “Petersburg Grand Strategy” tersebut akan diikutsertakan juga dalam DVD/Blu-ray ketujuh mereka yang rilis pada tanggal 25 Agustus 2017.

Cerita dari episode ke 13 ini akan mengambil tempat di antara episode ke 7 dan 8 anime-nya. Episode tersebut memperlihatkan para anggota 502nd Joint Fighter Wing bersama dengan Eila Ilmatar Juutilainen dan Sanya V. Litvyak yang datang dari skuadron 501st Joint Fighter untuk sebuah misi supply.



Serial anime ini adalah merupakan spin-off dari seri Strike Witches ini berfokus pada 502nd Joint Fighter Wing “Brave Witches”. Unit ini merupakan unit militer yang berbasis di Petersburg, Orussia. Mereka juga mendapat julukan “Breaker Witches” karena mereka suka merusak, bahkan menghancurkan Striker unit.

Kazuhiro Takamura kembali menjadi sutradara untuk Brave Witches, Takaaki Suzuki juga ditunjuk kembali sebagai konsultan sejarah militer dan pembuat setting dunia Brave Witches. Untuk mechanical designs diserahkan kepada Hiroyuki Terao dan untuk pengarah suara ditangani oleh Tomohiro Yoshida serta Seikou Nagaoka ditunjuk sebagai komposer musik.

Humikane Shimada diserahkan untuk membuat karakter desain orisinal yang kemudian diadaptasi ulang oleh Kazuhiro Takamura. Tsuyoshi Kikuchi dan Daijo Kudo hadir sebagai perencana proyek ini. Nippon Columbia akan memproduksi musik untuk anime-nya sementara untuk studio produksi akan dipegang oleh Silver Link.

Sumber: Crunchyroll