PV Kedua ‘Kobayashi-san Chi no Maid Dragon’ Perdengarkan Lagu Ending

December 29, 2016 10:35 am
PV Kedua ‘Kobayashi-san Chi no Maid Dragon’ Perdengarkan Lagu Ending

Akun twitter dari adaptasi anime Kobayashi-san Chi no Maid Dragon” hari Kamis ini menayangkan PV keduanya. Kali ini lagu yang diperdengarkan adalah “Ishukan Communication”, selaku lagu ending dari anime ini.

Lagu ending-nya dinyanyikan oleh Choro-gonzu, grup yang berisikan karakter sentral dari seri ini. Anime ini akan tayang pada 11 Januari nanti di Tokyo MX channel, ABC Asahi, TV Aichi, dan BS11.

Kobayashi-san Chi no Maid Dragon merupakan manga karya Cool Kyoujinsha yang menceritakan tentang Kobayashi, seorang karyawati kantor yang pada suatu hari menyelamatkan nyawa Tohru, seorang naga. Naga tersebut lalu berubah menjadi seorang gadis maid yang sangat ingin membalas budi pada Kobayashi. Suka atau tidak, Kobayashi kedapatan sebuah naga yang sangat terobsesi pada dirinya dan seringkali membawa kekacauan ke hidup normalnya.

Staf dan seiyuu anime ini adalah sebagai berikut:

  • Mutsumi Tamura sebagai Kobayashi
  • Yuki Kuwahara sebagai Tohru
  • Maria Naganawa sebagai Kanna
  • Yuki Takada sebagai Eruma
  • Minami Takahashi sebagai Rukoa

Yasuhiro Takemoto (Amagi Brilliant Park) akan menyutradarai anime ini bersama Kyoto Animation. Yuka Yamada (Neo Angelique Abyss, Umi Monogatari), bertanggung jawab sebagai penulis skrip dan Miku Kadowaki (Amagi Brilliant Park) akan mendesain karakter anime-nya.

Sumber: ANN