Trailer Game ‘Re:Zero -Death or Kiss-‘ Tampilkan Cerita Orisinal

December 29, 2016 14:43
Trailer Game ‘Re:Zero -Death or Kiss-‘ Tampilkan Cerita Orisinal

Situs resmi dari game Re:Zero Hajimeru Kara Isekai Seikatsu -Death or Kiss-“ buatan 5pb. Games baru saja memperlihatkan sebuah trailer di hari Selasa lalu. Rem dan Ram akan menarasikan video tersebut yang memperlihatkan sebuah cerita orisinal. Video tersebut juga memperdengarkan lagu pembuka “yell! ~Kuchibiru Kara Hajimaru Mahou~

Game ini akan memiliki cerita orisinal sebelum royal election, akan ada sebuah event yang berjudul “Beauty Queen Election“. Para kandidat royal election harus ikut dalam sebuah kontes kecantikan, dimana pemenangnya akan mendapatkan sebuah Metia, hadiah yang seharusnya membawa keberuntungan. Karena berbagai sebab, Subaru tidak sengaja mencium hadiah tersebut dan dikutuk akan mati kalau tidak mendapatkan “ciuman penuh perasaan.” Subaru kemudian menggunakan kesempatan turnamen tersebut untuk mendekatkan dirinya dengan salah satu kandidat dan mencegah kematiannya.

Game ini akan memiliki 8 ending berbeda dari 8 wanita yang berbeda pula, termasuk Rem, Ram, EmiliaFeltPriscillaAnastasia, dan Crusch. Detil lebih banyak mengenai game ini dapat kamu baca lewat artikel berikut.

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.