Ayano Takeda: “Aku ingin terus menulis Hibike! Euphonium!”

December 30, 2016 6:15 pm
Ayano Takeda: “Aku ingin terus menulis Hibike! Euphonium!”

Seri Hibike! Euphonium” baru saja selesai menayangkan episode terakhir dari season keduanya beberapa hari lalu. Senior-senior kelas 3 sudah selesai menunaikan tugasnya dan kini mereka sudah lulus, meninggalkan adik-adik kelasnya dan klub untuk mencari anggota baru. Sepertinya, seri ini memang sudah mendekati waktu tamatnya, apalagi dengan banyaknya masalah yang selesai di akhir season ini.

Namun sepertinya, kita bisa berharap untuk mendapatkan dosis lebih dari Kumiko dan kawan-kawan. Lewat media Twitternya, Ayano Takeda selaku penulis novel dan pembuat ide cerita Hibike! Euphonium menjelaskan kalau dia berterima kasih atas dukungan para pembaca. Dalam tweet-nya dia juga mengatakan kalau banyak orang yang ingin membaca kelanjutan dari seri tersebut, hal ini memberikan harapan akan season baru kepada para penggemar.


“Kumiko-chan dan kawan-kawan kini sudah menjadi kelas 2 dan 3, kira-kira akan jadi apa ya Kitauji… Orang-orang juga bilang begitu padaku sambil berkata ingin membaca kelanjutannya. Aku juga ingin terus menulisnya. Aku akan jadi sangat bahagia kalau kamu akan terus mendukung seri Euphonium mulai sekarang.”

Tweet tersebut disambut oleh apresiasi dan ucapan selamat dari para penggemar. Banyak yang menantikan kelanjutan dan menjunjung seri miliknya tersebut. Walaupun memang belum ada informasi lebih lengkap mengenai season ketiga dari seri tersebut, namun sepertinya kita sekarang punya harapan untuk ceritanya berlanjut ke babak baru.