Kickstarter OVA ‘Nekopara’ Berhasil Didanai dalam Satu Jam

December 30, 2016 11:31 am
Kickstarter OVA ‘Nekopara’ Berhasil Didanai dalam Satu Jam

Proyek Kickstarter Nekopara” yang diselenggarakan oleh Sekai Project telah berhasil mencapai target 100.000 $ dalam waktu satu jam dari peluncurannya.

Uang dari Kickstarter ini akan digunakan untuk memproduksi OVA dengan durasi 20 menit. Sekai Project menambahkan bahwa tiap 100.000 $ setelah target dicapai akan menambah durasi OVA ini sebanyak 10 menit, durasi maksimal ditetapkan pada satu jam sehingga diperlukan setidaknya 500.000 $ untuk mencapainya. Kickstarter akan berlangsung sampai 11 Februari nanti.

Satu detil menarik dari Kickstarter ini adalah hadiah untuk backer yang menyumbang 9.000 $ dan 10.000 $, dimana mereka dapat menyumbangkan karakter Neko orisinal untuk tampil di OVA-nya nanti. Jadi nampaknya kita akan kedapatan beberapa karakter baru untuk seri ini.

nekopara ova visual

Visual novel Nekopara Vol.1 dirilis oleh Sekai Project untuk PC melalui Steam pada Desember 2014. Nekopara mengangkat kisah mengenai kehidupan Kashou Minazuki, anak dari keluarga penjual kue di Jepang yang membuat sebuah toko bernama La Soleil dan bekerja sebagai patisserie di toko tersebut.

Tanpa sengaja Kashou bertemu dengan dua Nekomusume, Chocola dan Vanilla. Saat ia hendak mengembalikan keduanya, Chocola dan Vanilla memohon agar Kashou memberikan tempat tinggal sementara hingga La Soleil dibuka.

Sumber: ANN