Manga ‘Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru’ Akan Kembali dari Hiatus Setahunnya

December 30, 2016 3:48 pm
Manga ‘Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru’ Akan Kembali dari Hiatus Setahunnya

Telah diumumkan kalau adaptasi manga Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru” akan kembali dalam majalah Dengeki G’s edisi bulan Maret yang akan terbit pada tanggal 30 Januari mendatang. Touko Kanno, sang mangaka pada awalnya harus mengambil hiatus pada bulan September 2015 karena masalah kesehatan.

Manga kompilasi edisi pertamanya terbit pada tanggal 27 November 2014 lalu. Seri Kanno tersebut kemudian diluncurkan sebagai serialisasi dalam majalah Dengeki G’s pada bulan Desember 2014. Edisi keduanya kemudian terbit pada bulan September 2015.

joi-yuuki-yuuna-manga-balik-dari-hiatus-2

Seri Yuuki Yuuna bercerita mengenai sebuah era yang berbeda, tahun 300 di era Tuhan. Yuuna Yuuki adalah siswi SMA kelas 2 yang memiliki kehidupan yang normal. Dia dan temannya Tougo Mimori bergabung dengan Yuusha-bu, atau Hero Club, sebuah aktivitas ekstrakulikuler yang fokusnya membantu sesama. Namun ternyata, ada alasan lain yang lebih besar di balik pembentukan klub tersebut, dan para anggotanya yang harus bertarung melawan Vertex melindungi Shinjuu-sama.

Anime dari seri ini pertama kali tayang pada bulan Oktober 2014, dan di tahun depan akan dilanjutkan ke season keduanya yang berjudul, Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru: Yuusha no Sho.

Sumber: ANN