PV Terbaru ‘Seiren’ Tampilkan Hikari Tsuneki & Lagu Ending

December 30, 2016 10:14 am
PV Terbaru ‘Seiren’ Tampilkan Hikari Tsuneki & Lagu Ending

Situs resmi dari Seiren” telah menampilkan PV yang berfokus pada heroine pertama seri ini, Hikari Tsuneki (Ayane Sakura). PV juga memperdengarkan lagu ending khusus untuk arc bagiannya, “Shunkan Happening”.

“Shunkan Happening” akan dirilis CD-nya pada 25 Januari, lalu diikuti oleh ending yang dinyanyikan Shino Shimoji dan Juri Kimura yang judulnya masih belum diketahui pada tanggal 22 Februari dan 15 Maret.

Anime ini akan tayang pada 5 Januari 2017 di TBS. Episode pertamanya telah tayang lebih dulu di sebuah acara di Tokyo pada tanggal 29 Desember kemarin. Pada acara tersebut juga terdapat talk show dengan para staff, seiyuu, dan konser opening anime ini oleh Oku.

Kisai Takayama selaku penanggung jawab konsep orisinal akan mengerjakan komposisi seri dan desain karakter. Tomoki Kobayashi akan menyutradai anime di Studio Gokumi dan AXsiZ. Naoto Hosoda akan menjadi sutradara animasi, Satoshi Motoyama adalah sutradara suara dari Dax Production, dan Nobuaki Nobusawa akan menjadi komposer musik dari Pony Canyon.

Sumber: ANN