Kamu Bisa Memainkan Ariana Grande di Mobile Game Final Fantasy: Brave Exvius

January 2, 2017 19:20
Kamu Bisa Memainkan Ariana Grande di Mobile Game Final Fantasy: Brave Exvius

Penyanyi asal Amerika Serikat yang sering disebut sebagai the next Mariah Carey Ariana Grande memang sangat terkenal di Jepang. Album ketiganya berjudul Dangerous Woman berhasil menjadi album internasional terlaris di Jepang selama 2016. Demam Ariana Grande di Jepang juga menyebar sampai ke game legendaris Final Fantasy.

Ariana Grande akan masuk menjadi karakter mobile game Final Fantasy terbaru bernama Final Fantasy: Brave Exvius. Ariana memberikan kabar ini melalui akun Instagram-nya. Belum diketahui apakah Ariana akan langsung menjadi karakter yang bisa dimainkan ketika pertama kali memainkan game-nya atau didapatkan dengan cara gacha pada event tertentu.

a little peek at DW featured in #FFBEWW ????? ♡????

Video kiriman Ariana Grande (@arianagrande) pada


Karakter Ariana di dalam game ini digambarkan sebagai seseorang perempuan yang memakai kostum latex bermotif kelinci seperti cover album terbarunya Dangerous Woman dengan nama serangan yang diambil dari judul lagunya serta keahlian Ariana yang mahir memainkan nada tinggi.

Kamu bisa mengunduh Final Fantasy: Brave Exvius di Google Play Store dan Apple App Store. Game ini menampilkan semua karakter dari seri Final Fantasy. Sudah siap untuk nge-gacha Ariana Grande?

Sorry. No data so far.