Banyak Developer Beri Ucapan Selamat ke Studio Zero dari Atlus

January 3, 2017 6:02 pm
Banyak Developer Beri Ucapan Selamat ke Studio Zero dari Atlus

Beberapa hari yang lalu, Yoko Taro telah memberi ucapan selamat ke Studio Zero yang baru didirikan oleh Atlus. Ternyata ada banyak developer lain yang juga memberi ucapan selamat. Selain itu, Atlus juga menayangkan video konsep “Project Re Fantasy” yang dinarasikan oleh Yui Ishikawa, seiyuu yang terkenal mengisi suara Mikasa di Shingeki no Kyojin dan YoRHa No. 2 Model B di NieR: Automata, dengan musik gubahan Shoji Meguro. Berikut video-videonya

Sesuai dengan namanya, Project Re Fantasy ditujukan untuk melawan arus RPG yang ada saat ini. Pada zaman ketika banyak RPG yang menggunakan tema fantasi, Atlus mencoba melawan dengan menghadirkan RPG dengan tema yang sangat bertolak belakang melalui Shin Megami Tensei dan Persona. Tetapi pada saat ini, sudah banyak RPG dengan tema yang sangat bervariasi. Karena itu, Atlus pun berniat untuk melawan arus kembali dengan membuat game RPG dengan tema fantasi. Meski begitu, Atlus akan tetap membawa ciri khas mereka yang unik ke dalam game-nya.

Sedangkan untuk ucapan selamat dari berbagai developer, formatnya masih serupa dengan video versi Yoko Taro. Masing-masing developer memberi ucapan dari studio mereka dan musik yang mengiringi videonya berasal dari game yang mereka kerjakan.

Kou Shibusawa, General Producer dari Koei Tecmo Games

Satoshi Sakai, Phantasy Star Online 2 series Producer dari Sega

Toshihiro Nagochi, Yakuza series Director dari Sega

Toshihiro Kondo, Representative Director dari Nihon Falcom

Kazutaka Kodaka, Danganronpa series Scenario Writer dari Spike Chunsoft

Hiroyuki Kobayashi, Dragon’s Dogma series Producer dari Capcom

Mafia Kajita, freelance writer dan MC dari Persona Stalker Club

Tomomi Isomura, seiyuu dan MC dari Persona Stalker Club

Detil mengenai Project Re Fantasy yang dikerjakan oleh Studio Zero masih penuh misteri.