Mangaka ‘Bokurano’ Luncurkan Serial Manga Baru

January 3, 2017 1:25 pm
Mangaka ‘Bokurano’ Luncurkan Serial Manga Baru

Edisi kedua majalah dua mingguan Evening magazine mengumumkan pada tanggal 27 Desember 2016 bahwa mangaka Mohiro Kitoh yang pernah membuat manga Bokurano dan Noririn akan membuat sebuah serial manga baru dengan judul Hayabusa-chan mo Tondemasu (Hayabusa-chan is Also Flying). Manga tersebut akan dihadirkan pada edisi ketiga Evening magazine yang terbit pada tanggal 10 Januari.

bokurano

Pada Evening magazine edisi kedua diumumkan juga bahwa mangaka Ao Akato akan meluncurkan sebuah serial manga berjudul Riuu wo Machinagara yang diterbitkan di edisi ketiga Evening magazine.

Evening magazine edisi mengungkapkan bahwa Hayabusa-chan mo Tondemasu akan menghadirkan heroine yang memiliki sayap dan gemar memakan kroket. Manga ini akan diluncurkan dengan sebuah halaman pembuka berwarna dan ditampilkan pada sampul depan edisi ketiga Evening magazine.

Manga Bokurano buatan Mohiro Kitoh sebelumnya diterbitkan pada majalah Ikki milik Shogakukan dari tahun 2004 hingga 2009. Serial manga ini telah diadaptasi menjadi serial anime pada tahun 2007 oleh studio Gonzo . Karya lain Mohiro Kitoh, Noririn yang diterbitkan pada Desember 2009 di Evening magazine telah berakhir pada tahun 2015 dimana Kodansha telah menerbitkan manga kompilasi volume ke-11 dan volume terakhirnya pada April 2015. Selain itu, Mohiro Kitoh juga membuat Shadow Star dan Vendemiaire no Tsubasa.

Sumber: ANN