Movie ‘Kantai Collection’ Akan Tayang Dalam Theater 4DX dan MX4D di Bulan Februari

January 3, 2017 6:41 pm
Movie ‘Kantai Collection’ Akan Tayang Dalam Theater 4DX dan MX4D di Bulan Februari

Situs resmi dari adaptasi film layar lebar Kantai Collection baru saja mengumumkan di hari Minggu kalau film tersebut akan ditayangkan di bioskop 4DX dan MX4D di seluruh Jepang mulai tanggal 14 Februari. Kadokawa juga sudah mengumumkan daftar bioskop-bioskop yang akan menayangkan film tersebut.

JOI - visual baru kancolle movie (2)

Dengan sistem 4DX atau MX4D, beberapa bioskop memiliki kursi-kursi yang dapat bergoyang bersamaan dengan gerakan beberapa kamera film di layar. Mereka juga menawarkan efek-efek real time lain seperti wangi-wangian, angin, dan kabut yang akan mengikuti adegan di dalam layar.

Film KanColle sendiri mulai ditayangkan di Jepang pada tanggal 26 November lalu. Film ini sudah menjual 70.000 tiket untuk keuntungan lebih dari 100 juta Yen dalam 60 bioskop di akhir minggu pertamanya. KanColle juga berhasil duduk di posisi kelima box office dalam akhir minggu perdananya.

Shinichiro Inoue akan kembali sebagai kepala pengawas produksi dalam film tersebut, ditemani Keizou Kusakawa yang sekali lagi akan kembali sebagai sutradara dalam studio Diomedea. Kensuke Tanaka, selaku pencipta konsep orisinal dari film ini juga menulis naskah dari film tersebut bersama dengan Jukki Hanada.

Sumber: ANN