Movie ‘Sword Art Online: Ordinal Scale’ Tayangkan Teaser Ketiga Bersubtitel

January 3, 2017 15:32
Movie ‘Sword Art Online: Ordinal Scale’ Tayangkan Teaser Ketiga Bersubtitel

Bagi kamu yang sudah menonton teaser ketiga dari adaptasi film layar lebar Sword Art Online: Ordinal Scale, mungkin ada beberapa yang kurang mengerti ceritanya karena masih dalam bahasa Jepang. Karena itu, Madman Entertainment dari Australia kini menayangkan teaser tersebut dengan subtitel bahasa Inggris, sehingga kamu bisa lebih mengerti apa yang Kirito dan kawan-kawan utarakan dalam video tersebut.

Berikut adalah deskripsi dari film ini seperti yang dijelaskan oleh situs resmi mereka.

Di tahun 2022, dunia virtual reality dikejutkan dengan penemuan dari programmer jenius, Kayaba Akihiko. Disebut dengan nama NerveGearalat tersebut digunakan sebagai alat full-dive pertama yang digunakan untuk bermain game online. Dengan alat tersebut, disertai juga kemungkinan tidak terbatas dari perkembangan VRMMORPG.

Pada tahun 2026, sebuah mesin baru yang bernama Augma dikembangkan. Sistem tersebut dibuat untuk menandingi NerveGear dan penerusnya, Amusphere.

JOI - sao ordinal scale new trailer (2)

Sebagai perangkat next-gen, Augma tidak memiliki fungsi full-dive seperti pendahulunya. Namun mereka menggunakan Augmented Reality sebagai cara untuk membuat pemain masuk ke dalam gamenya. Lebih aman, lebih user-friendly, dan alat tersebut membiarkan pemain untuk terjun ke dalam game walaupun mereka masih sadar membuatnya menjadi alat terlaris di pasaran.

Salah satu game paling populer adalah “Ordinal Scale” (alias: OS), sebuah game ARMMORPG yang didesain spesial untuk Augma.

Asuna dan kawan-kawan sebenarnya sudah bermain OS lebih dulu, namun saat Kirito akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan game tersebut, mereka akan mengetahui kalau Ordinal Scale bukan hanya sekadar game main-main.

Tentunya para pemeran dari film serinya akan kembali mengisi suara masing-masing di film layar lebarnya ini. Sutradara Tomohiko Ito dan desainer karakter Shingo Adachi juga akan kembali mengerjakan pekerjaannya masing-masing. Yuki Kajiura juga akan kembali menggubah musik-musik film ini.