Trailer Kedua ‘Accel World VS Sword Art Online’ Perkenalkan Karakter Baru

January 3, 2017 12:51 pm
Trailer Kedua ‘Accel World VS Sword Art Online’ Perkenalkan Karakter Baru

Bandai Namco telah merilis trailer kedua untuk “Accel World VS Sword Art Online: Millenium Twilight” di Jepang. Trailer ini mengungkapkan berbagai informasi baru seperti karakter baru yang diumumkan dan juga bonus cetakan perdana tambahan.

Trailer ini menjelaskan cerita dan juga sistem gameplay yang sudah dijelaskan sebelumnya. Tetapi yang menjadi sorotan utama dari trailer ini adalah tampilan karakter-karakter baru yaitu Sinon (seiyuu: Miyuki Sawashiro), Yuuki (seiyuu: Aoi Yuuki), dan Leafa (seiyuu: Ayana Taketatsu) dari Sword Art Online serta Cyan Pile/Mayuzumi Takumu (seiyuu: Shintaro Asanuma) dan Sky Raker/Kurasaki Fuko (seiyuu: Aya Endo) dari Accel World. Trailer-nya ditutup dengan memperlihatkan karakter Ash Roller/Rin Kusakabe (seiyuu: Kenichi Suzumura/Yuuka Nanri) dan juga siluet dari 6 karakter misterius.

Bandai Namco sebelumnya mengumumkan bahwa bonus cetakan perdana untuk game ini adalah kostum dari film Sword Art Online: Ordinal Scale untuk Kirito dan Asuna. Tetapi sekarang mereka mengumumkan bonus cetakan perdana tambahan yaitu karakter “Sachi ALfheim Online version” yang bisa kalian mainkan. Mereka juga menyiapkan bonus kostum miko untuk versi digital game-nya.

Trailer-nya juga mengumumkan bahwa lagu tema untuk game ini berjudul “SxW -Soul World-” yang dinyanyikan oleh KOTOKO dan Luna Haruna. Kalau kalian tidak tahu, KOTOKO sering membawakan lagu tema untuk anime Accel World, sedangkan Luna Haruna sering membawakan lagu tema untuk anime Sword Art Online.

Accel World VS Sword Art Online: Millenium Twilight akan rilis di Jepang pada tanggal 16 Maret untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Versi Inggrisnya masih belum diumumkan.

Sumber: Gematsu