Atlus: “‘Persona 5’ & ‘Yakuza 0’ Tidak Akan Rilis di Nintendo Switch atau PC”

January 4, 2017 11:20 am
Atlus: “‘Persona 5’ & ‘Yakuza 0’ Tidak Akan Rilis di Nintendo Switch atau PC”

Belum lama ini beredar rumor bahwa “Persona 5” dan “Yakuza 0” akan hadir di Nintendo Switch dan PC. Tetapi hal ini sudah dibantah oleh Atlus, tepatnya oleh John Hardin selaku community manager Atlus USA.

Hal ini dikonfirmasikan lewat Twitter. Hardin mengatakan, “Platform Persona 5: PS3, PS4. Plaftorm Yakuza 0: PS4. HANYA ITU. Tidak ada Switch. Tidak ada PC. Saya tidak tahu mengenai label di boks. Itu keputusan Sony.”

Rumornya beredar dari label di boks yang biasa digunakan oleh Sony. Labelnya biasanya menuliskan “Only on PlayStation” yang artinya game hanya akan rilis di konsol buatan Sony tersebut dan “PS4 Console Exclusive” yang berarti game akan rilis di PlayStation 4 dan PC.  Desain box art untuk Persona 5 tidak dilengkapi dengan label “Only on PlayStation” yang menandakan game-nya eksklusif untuk platform PlayStation. Sedangkan box art untuk Yakuza 0 dilengkapi dengan label “PS4 Console Exclusive” yang membuat orang mengira game ini akan rilis di PC juga.

Persona 5 versi Inggris akan rilis pada tanggal 4 April 2017, sedangkan Yakuza 0 akan rilis pada tanggal 24 Januari 2017.

Sumber: Gematsu