Seiyuu Rina Satou Mengumumkan Pernikahan dan Anak Pertamanya

January 4, 2017 2:51 pm
Seiyuu Rina Satou Mengumumkan Pernikahan dan Anak Pertamanya

Seiyuu kawakan Rina Satou, suara dari Mikoto dari seri Index dan Hayato dari seri JoJo’s Bizarre Adventure baru saja membuka tahun 2017 dengan sebuah post dari blog miliknya. Dalam post tersebut, selain berterima kasih kepada para penggemar, dia juga mengungkapkan sebuah berita penting di dalamnya:

Ini sepertinya jadi agak sedikit pribadi, tapi tahun ini aku bertemu dengan seorang pasangan yang bisa kuajak tertawa dan menangis, ini juga tahun dimana aku mengucapkan selamat datang kepada kehidupan kecil untuk disayang dan dilindungi.

Dalam acara radio webku, “Let’s Meet in the Sky ♪ F [AnoSora],” para pendengar adalah keluargaku. Aku, tentunya, tapi juga ayahku, ibuku, saudara dan saudariku, putra dan putri, kakek dan nenek, anjing, kucing…

Berbicara tentang keluarga membuatku merasa hangat dan bahagia… “AnoSora” sudah menjadi sebuah keluarga! Aku terus memikirkan bagaimana aku ingin sekali memberitahu kalian tentang keluarga baruku. Dan aku juga sudah menerima perasaan seorang kakak dari kerabatku.

Aku benar-benar ingin mengumumkan ini secara lisan, tapi sepertinya “AnoSora” tidak akan mendapatkan kehormatan itu… [hiks]

Aku akan dengan senantiasa menunggu semua update dari kamu! Semua orang berusaha sekuatnya untuk mengangkat langit. Harap tunggu waktu saat “AnoSora” masuk berita!

Jadi. Hidup dengan sebuah kehidupan kecil untuk pertama kalinya adalah pengalaman baru setiap hari! Ada banyak kebahagiaan, tapi semua selalu melebihi apa yang kubayangkan… dan kesusahannya juga. [haha]

Bersamaan dengan rasa terima kasih kepada orang tua yang membesarkanku, aku menjadi lebih hormat kepada semua ayah dan ibu di luar sana.

Keluarga “AnoSora” juga punya ayah dan ibu, aku juga menunggu waktunya membagi cerita berikutnya. Aku menghabiskan waktuku meniru anakku (laki-laki lho!). Aku ingin mencuri suaranya [haha]! Suara yang dibuat bayi sangat menarik.

Selamat kepada Rina Satou yang membuka tahun barunya ini dengan sangat menarik, semoga keluarga barunya menjadi keluarga yang harmonis dan selalu menadapat kebahagiaan di masa mendatang.

Sumber: ANN