Game Doujin ‘Caladrius Blaze’ Hadir di Steam per 12 Januari

January 5, 2017 12:58
Game Doujin ‘Caladrius Blaze’ Hadir di Steam per 12 Januari

H2 Interactive mengumumkan bahwa game shoot ’em up “Caladrius Blaze” buatan Moss akan hadir ke PC melalui Steam pada tanggal 12 Januari. Versi Inggris dari game ini juga akan mendapatkan diskon 10 persen selama pekan pertama peluncurannya.

Caladrius Blaze menghadirkan sistem unik bernama Shame Break yang akan membuat kostum karakter dan boss hancur setiap kali kena damage. Yang menjadi sorotan utama lainnya adalah desain karakternya ditangani oleh Yasuda Suzuhito yang terkenal mendesain karakter di anime Durarara!! dan game Fire Emblem Awakening. Tidak hanya itu, game ini juga didukung oleh banyak seiyuu ternama dan musiknya digubah oleh Basiscape, yang sebelumnya menangani musik Odin Sphere dan Oboro Muramasa.

Story Mode memiliki banyak storyline dengan lebih dari 15 karakter yang unik. Ketika bermain, kalian bisa memilih dari 8 karakter dengan kemampuan yang berbeda-beda. Selain Story Mode, game ini juga mendukung co-op mode hingga 2 pemain, Rush Mode, Score Attack Mode, dan masih banyak lainnya.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.