‘Joker Game’ Akan Mendapatkan Pentas Panggung di Bulan Mei

January 5, 2017 2:49 pm
‘Joker Game’ Akan Mendapatkan Pentas Panggung di Bulan Mei

Bagi para penggemar seri Joker Game” yang masih mengharapkan season kedua, sama, saya juga masih berharap. Namun mungkin kamu bisa menikmati acara pentas panggung sebelum kita mendapatkan season keduanya. Pentas panggung tersebut akan dimainkan di Zepp Blue Theater di Roppongi, Tokyo pada tanggal 4-7 Mei 2017 dan akan disutradarai oleh Daisuke Nishida yang merangkap penulis naskahnya.

Pentas tersebut akan diramaikan oleh Shogo Suzuki, Ikkei Yamamoto, Yuuya Kido, Chihiro Okutani, Gaku Matsumoto, Kouji Saikawa, Kaisei Abe, Takeshi maeda, Shoichiro Oomi, Masashi Yamazaki, Kousen, Orakio, dan Masashi Taniguchi.

joi-joker-game-dapat-pentas-panggung-1

Joker Game bercerita mengenai sebuah organisasi pelatihan mata-mata fiksional yang dibentuk tentara Jepang di era Perang Dunia II. D Agency kemudian menjadi nyata di musim gugur tahun 1937 sebagai unit tentara independen dibawah kepemimpinan LetKol Yuki. Yuki pada awalnya adalah agen yang brilian dan berhasil mendapatkan banyak rahasia dari teritori musuh.

Dibawah kepemimpinan Yuki, dia tidak mencari kandidat dari pihak tentara, namun lebih kepada mata-mata pintar yang menguasai berbagai bahasa, juga cakap dalam menyamar dan membobol kunci. Dengan identitas palsu, para agen kemudian melaksanakan misinya secara individual mengumpulkan data di Tokyo, Yokohama, Shanghai, dan masih banyak lagi. Joker Game menggambarkan para mata-mata ini beroperasi dengan otak, bukan dengan otot.

Sumber: ANN