Manga ‘Psycho Pass 2’ Akan Tamat di Bulan Februari

January 5, 2017 2:37 pm
Manga ‘Psycho Pass 2’ Akan Tamat di Bulan Februari

Edisi Februari dari majalah bulanan Comic Garden baru saja mengumumkan pada hari Kamis kalau manga buatan Saru Hoshino, Psycho-Pass 2″ akan tamat di edisi berikutnya. Edisi bulan Maret tersebut dikabarkan akan terbit pada tanggal 5 Februari mendatang. Sebagai tambahan, majalah tersebut juga mengumumkan kalau seri Tsurugi no Nai buatan Miyami Oomiya juga akan tamat di edisi yang sama.

joi-psycho-pass-2-manga-tamat

Manga Psycho Pass buatan Hashino adalah adaptasi dari anime Psycho-Pass 2 yang pertama kali tayang pada tahun 2014 dan melanjutkan seri Psycho-Pass yang tayang di tahun 2012.

Seri Psycho-Pass menceritakan kisah inspektur Akane Tsunemori dan koleganya dalam Departemen Investigasi Kriminal di dunia dimana sistem keadilan dapat membaca pikiranmu lewat sebuah pistol. Bila tingkat kriminal seseorang melewati poin yang ditentukan maka orang tersebut akan dihukum. Ikuti seri ini untuk melihat apa yang terjadi pada Akane setelah mengetahui kebenaran di balik Sistem Sibyl.

Hashino meluncurkan manga ini pertama kali pada tahun 2014. Mag Garden selaku penerbit Comic Garden menerbitkan manga kompilasi keempatnya pada tanggal 10 November lalu.

Sumber: ANN