Blog Jepang Ini Mengajarkan Cara Mencuri Celana Dalam Dengan Burung Elang!

January 6, 2017 5:48 pm
Blog Jepang Ini Mengajarkan Cara Mencuri Celana Dalam Dengan Burung Elang!

Sebelum memulai artikel ini, saya sepertinya ingin menegaskan kalau JOI tidak ingin kamu menjadi seorang pencuri pantsu atau mendorong hasrat mencuri celana dalam kamu keluar dari dalam dirimu. Now that we get that out, mari kita mulai artikel berikut ini.

joi-mencuri-pantsu-dengan-elang-11

Seorang pengguna Twitter dengan panggilan Arufa mencoba menggambarkan cara modern untuk mencuri celana dalam setelah celananya sendiri dirampok saat sedang dijemur di luar jendela. Dia memutar otak bagaimana cara untuk mencuri sebuah celana dalam di tempat yang tinggi tanpa harus repot-repot memanjat rumah tersebut atau masuk tanpa izin. Jawaban yang ditemukan olehnya adalah dengan menggunakan seekor burung elang.

joi-mencuri-pantsu-dengan-elang-10 joi-mencuri-pantsu-dengan-elang-7

Arufa kemudian menelpon seorang penjinak elang dan menyiapkan sebuah celana dalam Jibanyan dari seri Youkai Watch sebagai target dari elang tersebut. Penjinak elang tersebut bernama Hiroshi Komatsu, dan dia datang dengan membawa elang yang sudah dilatihnya. Elang tersebut diberi nama Aoi-chan, mereka datang dari Shizuoka ke Tokyo hanya untuk membuktikan kalau elang bisa digunakan untuk mencuri celana dalam.

joi-mencuri-pantsu-dengan-elang-2 joi-mencuri-pantsu-dengan-elang-6

Dalam bincang-bincang singkat antara Arufa dengan Hiroshi, Hiroshi berkata kalau ini adalah pertama kalinya dia mendapat permintaan untuk mencuri celana dalam, dan tidak akan melakukan lagi untuk kedua kalinya. Dia menggunakan sebuah laser pointer sebagai target dari apa yang akan direbut oleh Aoi, si elang.

joi-mencuri-pantsu-dengan-elang-8

Tadinya, Arufa ingin menggunakan pantsu dengan daging-daging yang terjahit di permukaannya, namun menurut Hiroshi tidak akan ada orang yang menjemur celana dalam dengan daging. Jadi daging tersebut akan digunakannya untuk makan malam.

Setelah itu, Hiroshi memperlihatkan kebolehan Aoi dengan membiarkannya merebut pantsu tersebut yang berada di lantai 2.

joi-mencuri-pantsu-dengan-elang-3 joi-mencuri-pantsu-dengan-elang-4 joi-mencuri-pantsu-dengan-elang-5

Dengan hasil eksperimen ini, telah dibuktikan kalau elang yang sudah dilatih dengan baik dapat digunakan untuk mencuri jemuran orang lain. Saya agak bingung, memangnya ada orang yang ingin menghabiskan waktunya melatih elang hanya untuk mencuri pakaian dalam orang lain? Kalau memang ada, orang itu sepertinya butuh hobi yang lain.

joi-mencuri-pantsu-dengan-elang-9

Sumber: Omocoro.jp