Halaman Presentasi Nintendo Switch Diluncurkan

January 6, 2017 10:08
Halaman Presentasi Nintendo Switch Diluncurkan

Menyambut presentasi dari Nintendo Switch yang akan diungkapkan pada pekan depan, Nintendo kini membuka halaman khusus untuk presentasinya. Sesuai dengan jadwal yang sudah diumumkan, presentasinya akan diadakan pada hari Jumat, 13 Januari 2017, pukul 11:00 WIB.

Halaman presentasi sudah dirilis dalam versi Jepang dan Inggris. Di Jepang, livestream-nya akan ditayangkan melalui YouTube, Niconico, dan LINE Live. Sedangkan untuk wilayah luar Jepang akan ditayangkan melalui YouTube dan Twitch. Untuk versi Inggris, presentasinya akan disampaikan dalam bahasa Jepang dengan dubbing bahasa Inggris.

Di Jepang, Nintendo akan mendapatkan acara khusus pada tanggal 14-15 Januari di Tokyo Big Sight East Hall 3 untuk mencoba Nintendo Switch secara langsung. Semua orang bisa datang dengan bebas di acara ini. Selain bisa mencoba Nintendo Switch, kalian juga akan disuguhi dengan konser musik dari game-game Nintendo dan juga acara stage khusus. Tidak hanya itu, Nintendo juga meluncurkan akun Twitter baru yang dikhususkan untuk acara-acara mereka di Jepang.

nintendo-treehouse-switch

Sedangkan untuk di Amerika, mereka akan mengadakan Nintendo Treehouse Live with Nintendo Switch setelah presentasi selesai pada hari Jumat, 13 Januari 2017, pukul 21:30 WIB. Dalam livestream ini, Nintendo Treehouse akan memperkenalkan game-game yang diperlihatkan dalam presentasi secara detil. Kalian bisa melihat livestream-nya melalui YouTube dan Twitch.

Nintendo Switch akan rilis di seluruh dunia pada bulan Maret.

Sumber: Gematsu (1, 2)

Sorry. No data so far.