Paramount Menayangkan Trailer ‘Rings’, Sekuel dari ‘The Ring’

January 6, 2017 4:52 pm
Paramount Menayangkan Trailer ‘Rings’, Sekuel dari ‘The Ring’

Bagi kamu yang demen film horor, entah itu karena adrenaline rush kamu atau bisa jadi modus untuk mendekatkan diri dengan gebetan sebaiknya kamu siap-siap menonton film yang satu ini. Paramount Pictures mulai menayangkan trailer dari film Rings”, sebuah film horor yang menjadi sekuel dari film The Ring pada hari Kamis lalu. Trailer tersebut menampilkan Bonnie Morgan sebagai Samara.

Film ini menceritakan kisah seorang wanita muda yang cemas akan pacarnya saat sang pacar menginvestigasi sebuah video tape misterius yang katanya akan membunuh sang penontonnya 7 hari setelah menontonnya. Dia kemudian mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan sang pacar, dan dengan melakukan itu dia menemukan sebuah rahasia, “ADA FILM DI DALAM FILM” yang belum pernah dilihat siapapun sebelumnya.

Sepertinya film ini mulai berubah jadi mirip film Inception, “We have to go deeper.”

Film ini adalah sebuah sekuel dari film The Ring dan mengambil waktu 13 tahun setelah film sebelumnya. F. Javier Gutierrez akan menyutradarai film ini sedangkan Walter Parkes dan Laurie MacDonald akan memproduksinya. David Loucka, Jacob Aaron Estes, dan Akiva Goldsman akan menulis naskahnya. Alex Roe, Matilda Lutz, Aimee Teegarden, Johnny Galecki, Bonnie Morgan, dan Vincent D’Onofrio akan bermain dalam film ini.

Film The Ring pertama kali ditayangkan di Hollywood pada tahun 2002. Hiedo Nakata, sutradara dari film Jepang orisinalnya yang tayang pada tahun 1998 Ringu menyutradari film The Ring Two, sekuel Hollywood yang tayang pada tahun 2005.

Sumber: ANN