Bandai Umumkan Virtual Pet ‘Digital Monster Ver. 20th’

January 7, 2017 1:43 pm
Bandai Umumkan Virtual Pet ‘Digital Monster Ver. 20th’

Bandai siap merilis ulang kembali mainan binatang peliharaan virtual Digital Monster dalam bentuk baru yang merayakan ulang tahun ke-20. Mainan nostalgia ini hanya akan dirilis melalui Premium Bandai saja. Mainannya akan hadir dalam 2 opsi warna yaitu “Original Brown” dan “Original Grey.”

Berikut adalah penjelasan singkat mengenai Digital Monster Ver. 20th:

Digimon yang Hadir

Digimon yang akan hadir dalam game ini adalah semua Digimon dari yang ada dalam Digital Monster Ver. 1 hingga Ver. 5, Digimon perayaan ulang tahun Digimon ke-10 dan ke-15 yaitu Dracomon dan Hackmon, serta Digimon perayaan ulang tahun ke-20 yang bernama Zubamon. Dengan ini, total Digimon-nya adalah 134 macam Digimon yang bisa dilatih dan 154 macam Digimon yang akan muncul. Terdapat juga “Special Digi-Egg” yang bisa didapatkan dengan memenuhi persyaratan tertentu. Fitur baru lainnya adalah bisa mendapatkan Omnimon dengan menggabungkan Agumon yang eksklusif di Digital Monster Ver. 20th warna Original Brown dan Gabumon yang eksklusif di warna Original Grey.

digital-monster-ver-20th

Latihan dan Evolusi

Untuk pertama kalinya di seri mainan Digital Monster, kalian akan bisa melatih 2 Digimon sekaligus. Dengan ini, kalian bisa menikmati pemandangan 2 Digimon yang mulai bersahabat, makan, dan tidur bersama. Waktu latihannya pun sudah dipercepat. Latihan yang dulu memerlukan waktu 1 jam kini menjadi 10 menit, dan latihan yang memerlukan waktu 2 hari kini menjadi 6 jam. Selain itu, terdapat juga metode evolusi baru seperti tag battle fusion. Tidak hanya fitur latihan, fitur pertarungan pun ditingkatkan.

Komunikasi, Pertarungan, dan Koneksi Web

Fitur tag battle, yang memungkinkan kalian bertarung tag melawan teman dan CPU dengan 2 Digimon yang sudah kalian latih. Kalian juga akan bisa meng-copy dan mendapatkan Digimon yang dilatih oleh teman kalian untuk bertarung bersama Digimon milik kalian. Selain itu, kalian bisa mendapatkan Digimon yang kalian latih ke Web. Di paruh akhir tahun 1990an, “D-1 Grand Prix” melanda Jepang. Event ini akan dihidupkan kembali melalui web dan kalian bisa bertarung melawan pemain di seluruh dunia dengan menggunakan Digimon yang kalian latih. Informasi lebih lanjut mengenai D-1 Grand Prix akan diungkapkan dalam waktu dekat.

Digital Monster Ver. 20th akan rilis di Jepang dengan harga 3.780 Yen. Pre-order sudah dibuka di P-Bandai.jp dan akan dibuka hingga tanggal 27 Maret pukul 21:00 WIB.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.