‘Kingdom Hearts’ Rayakan Ulang Tahun ke-15 dengan Jam Kaca Patri di Stasiun Shinjuku

January 7, 2017 11:52
‘Kingdom Hearts’ Rayakan Ulang Tahun ke-15 dengan Jam Kaca Patri di Stasiun Shinjuku

Square Enix mengumumkan bahwa mereka akan merayakan ulang tahun ke-15 dari seri Kingdom Hearts dengan memamerkan “Memorial Stained Glass Clock” di Jepang. Kalian akan bisa melihat jamnya di Tokyo Metro Marunouchisen Shinjuku Station Metro Promenade mulai 9 Januari hingga 15 Januari.

Jam kaca patri yang dipamerkan terdiri dari 1 buah “Sora Stained Glass” berukuran besar yang dikelilingi oleh 12 kaca patri yang lebih kecil untuk mewakilkan angka jamnya. Setelah pamerannya berakhir, Square Enix berencana untuk membagikan ke-13 kaca patri ini dalam bentuk jam sebagai hadiah. Untuk mengikutinya ada 2 cara:

  1. Follow akun Twitter @_KingdomHearts dan kirim tweet ke mereka yang berisikan gambar dari kaca patri favorit kalian yang bisa kalian pilih di situs resminya.
  2. Ambil foto dari jam kaca patrinya dan kirim tweet dengan hashtag “#キングダムハーツ15周年.”

kingdom-hearts-kaca-patri-2

Di samping jam kaca patri ini terdapat layar vertikal berukuran 80 inci yang memperlihatkan video flashback dari seri Kingdom Hearts yang berdurasi 1 menit dan juga hitungan mundur untuk rilisnya Kingdom Hearts HD 2.8: Final Chapter Prologue yang akan rilis pada tanggal 12 Januari.

Kingdom Hearts – Stained Glass



Selain itu, Square Enix juga akan memperlihatkan visual memorial exhibition dan juga mural ukuran besar yang menampilkan karakter dari seluruh seri Kingdom Hearts.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.