Konser Yuki Kajiura di Amerika Dibatalkan karena Masalah Visa

January 9, 2017 3:38 pm
Konser Yuki Kajiura di Amerika Dibatalkan karena Masalah Visa

Aniplex of America telah mengumumkan kalau konser Yuki Kajiura LIVE featuring Sword Art Online yang direncanakan pada tanggal 14 Januari 2017 di Dolby Theatre dibatalkan karena adanya masalah proses visa. Semua tiket yang sudah dibeli secara online atau via telepon akan dikembalikan secepatnya.

Uang akan dikembalikan secara otomatis ke kartu kredit yang digunakan saat pembelian. Uang refund akan masuk dalam rekening anda dalam jangka waktu 10 hari kerja setelah pengumuman ini. Semua pemegang tiket akan mendapatkan pamflet khusus event dan sebuah pouch eksklusif Sword Art Online the Movie -Ordinal Scale-. Detil untuk bagaimana mendapatkan merchandise tersebut akan diumumkan lebih lanjut di lain waktu lewat situs resmi kami. (http://sao-movie.net/us/yukikajiura/)

Beberapa penggemar menyayangkan kesempatan yang terlewatkan ini, karena ada netizen yang berkata kalau mereka sudah membeli tiket VIP untuk menonton acara tersebut. Beberapa netizen juga mencurigai ada yang tidak benar dengan acara tersebut, karena Yuki Kajiura sendiri sudah pernah datang ke Amerika beberapa kali di acara AX (Anime Expo) 2003 dan 2012, serta dalam acara Anime Boston 2009. Ada yang memiliki teori kalau tiket konser Yuki Kajiura tidak terjual habis sehingga mereka harus membatalkan acaranya.

Sumber: Crunchyroll