Netizen Jepang Menangkan Hadiah dari UFO Catcher Dengan Cara yang Tak Biasa

January 9, 2017 14:51
Netizen Jepang Menangkan Hadiah dari UFO Catcher Dengan Cara yang Tak Biasa

Tidak seperti di Indonesia, di Jepang crane game atau lebih dikenal sebagai UFO Catcher merupakan salah satu jenis permainan yang populer dimainkan oleh muda mudi Jepang bila mereka berkunjung ke sebuah arcade center. Jenis hadiah yang dihadirkan dalam mesin ini banyak macamnya, termasuk action figure sekalipun.

japanese-ufo-catcher-1

Namun untuk mendapatkan hadiah seperti yang ditampilkan pada UFO Catcher di atas tidaklah gampang, seperti juga UFO Catcher yang satu ini di mana pemainnya harus mengambil satu buah bola dan menjatuhkannya tepat di tengah loyang agar bisa memenangkan hadiah yang ditampilkan pada UFO Catcher tersebut. Sebuah keajaiban terjadi pada saat salah satu netizen ini hendak menjatuhkan bola di tempat yang seharusnya.

japanese-ufo-catcher-3

Bola yang dijatuhkan justru terpantul ke loyang yang lain dan jatuh tepat di tengah, titik yang disebut sebagai dead spot di mana pada titik tersebut pemain bisa membawa pulang hadiah yang ditampilkan pada UFO Catcher tersebut. Kejadian ini tidak mendapatkan penolakan dari pihak staf arcade center dan alih-alih mendapatkan sebuah merchandise Death Note, netizen ini malah mendapatkan hadiah sebuah plushie doll berukuran besar.

Bila penasaran seperti apa kejadiannya, kalian bisa melihatnya pada sebuah rekaman video berikut ini.



Netizen dengan akun twitter @_F_L_3_5_ sangatlah beruntung bisa mendapatkan sebuah plushie doll berukuran besar. Atau mungkin ini memang takdir? Barangkali ada dewa kematian yang tidak ingin netizen tersebut membawa pulang merchandise Death Note.

Sumber: Rocketnews

Sorry. No data so far.