Coca-Cola Jepang Merilis Milk Tea Rasa Cherry dan Sakura Demi Menyambut Musim Semi

January 10, 2017 2:11 pm
Coca-Cola Jepang Merilis Milk Tea Rasa Cherry dan Sakura Demi Menyambut Musim Semi

Musim Semi yang akan datang kurang dari dua bulan lagi, masyarakat Jepang pun telah bersiap untuk mengelar tikar piknik mereka pada saat bunga Sakura bermekaran dan berpesta dengan teman-teman.

Tidak ingin ketinggalan, Coca-Cola Jepang memutuskan untuk menambahkan satu rasa pada produk Royal Milk Tea buatan Coca-cola Jepang. Sakura Sakuranbo Royal Milk Tea menawarkan sesuatu yang baru dengan penambahan kata “sakuranbo” di mana sakuranbo merupakan buah cherry.

sakura-1

Minuman ini dijual dalam bentuk packaging yang cukup menggoda orang untuk membeli dan mencicipi produk ini. Gambar di botolnya dilengkapi dengan sepasang buah cherry yang berkilau dengan latar belakang dedaunan Sakura. Mengingat bunga sakura seringkali mekar bersamaan, kemasan botolnya juga menaruh gambar ema yang lucu pada bagian belakang, yang menampilkan doa agar para siswa diterima di sekolah baru mereka.

Dengan menggunakan krim segar dari Hokkaido dan 100% susu lokal untuk menghasilkan rasa yang kuat dari teh Assam, minuman ini diklaim menjadi teman yang cocok karena aroma dan rasa manis asam buah cheery. Sakura Sakuranbo Royal Milk Tea dijual secara terbatas mulai tanggal 9 Januari.

Sumber: Rocketnews