Mangaka ‘sola’ Akan Meluncurkan Manga Spinoff Berjudul ‘Trinity Seven: Liese Chronicle’

January 10, 2017 11:47 am
Mangaka ‘sola’ Akan Meluncurkan Manga Spinoff Berjudul ‘Trinity Seven: Liese Chronicle’

Pada hari Sabtu lalu, majalah manga bulanan Dragon Age mengumumkan bahwa mangaka Chako Abeno akan mulai membuat manga spinoff dari Trinity Seven karangan Kenji Saito dan Akinari Nao. Manga spinoff yang berjudul Trinity Seven: Liese Chronicle” akan dirilis pada 9 Februari di Dragon Age.

trinity

Manga yang dikarang oleh Chako Abeno ini akan menjadi manga spinoff kedua dari seri Trinity Seven. Manga spinoff ini berfokus pada Lieselotte Sherlock, seorang penyihir jahat. Sementara manga spinoff lainnya berjudul Trinity Seven: Levi Ninden yang dikarang oleh Sutarou Hanao yang menampilkan Levi Kazama telah berjalan dari November 2015 hingga Desember 2016.

Manga Trinity Seven karangan Saito dan Nao meluncur pertama kali pada Dragon Age pada tahun 2011. Pihak Kadokawa telah menerbitkan manga kompilasi ke-15 Trinity Seven di Jepang pada 9 Agustus 2015.

Manga Trinity Seven telah mendapatkan adaptasi anime sebanyak 12 episode yang tayang di Jepang pada bulan Oktober 2014 dan juga sebuah adaptasi layar lebar yang akan tayang perdana di Jepang pada tanggal 25 Februari mendatang.

Sebelumnya Chako Abeno terlibat pada adaptasi manga dari proyek multimedia sola, visual novel White Album, dan karya asli Abeno berjudul Welcome to Wakaba-soh. Abeno juga mengambarkan adaptasi manga dari serial light novel Dantalion no Shoka karangan Gakuto Mikumo.

Sumber: ANN