Sutradara ‘Eromanga Sensei’ Membuka Lowongan Kerja untuk Animator Lewat Twitter

January 10, 2017 4:52 pm
Sutradara ‘Eromanga Sensei’ Membuka Lowongan Kerja untuk Animator Lewat Twitter

Sutradara dari Eromanga Sensei, Ryohei Takeshita baru saja mengumumkan lewat akun Twitter resminya di hari Senin kalau seri tersebut sedang merekrut pengarah animasi dan key animator. Takeshita mengumumkan kalau kantor produksi mereka sedang mencari kedua posisi tersebut dan “menerima lamaran kapan saja untuk staf animasi.” Takeshita juga menggambar ilustrasi Izumi untuk tweet tersebut yang mengatakan, “Apakah aku juga boleh menggambar key frames…



Anime ini akan tayang pada bulan April di channel Tokyo MX, BS 11, Tochigi TV, GTC, MBS, dan TV Aichi. Yoshitsugu Matsuoka akan memerankan Masamune Izumi. Dia akan dibantu oleh Akane Fujita yang akan memerankan Sagiri Izumi yang akan kembali memainkan perannya setelah sebelum ini bermain dalam visual dramanya.

Eromanga Sensei bercerita tentang Masamune Izumi, pengarang light novel yang masih duduk di bangku SMU. Adik perempuannya, Sagiri; adalah hikkikomori yang tidak keluar kamar lebih dari setahun lamanya. Ia memaksa kakaknya untuk membuatkan makanan dengan kasar. Masamune ingin adiknya keluar kamar karena dia hanya satu-satunya anggota keluarga yang tersisa.

Ilustrator novel Masamune, dengan julukan “Eromanga Sensei” menggambar ilustrasi yang sangat erotis. Ia belum pernah menemui ilustratornya dan mengira ia sekedar otaku menjijikan. Tapi ternyata ilustrator karyanya adalah adiknya sendiri! Cerita bertambah rumit saat pengarang shoujo manga yang populer dan cantik menjadi rival mereka.

Sumber: ANN