DLC ‘Day Out’ untuk ‘Summer Lesson’ Rilis 12 Januari

January 11, 2017 9:26 am
DLC ‘Day Out’ untuk ‘Summer Lesson’ Rilis 12 Januari

Bandai Namco telah mengungkapkan detil perdana dari DLC kedua untuk “Summer Lesson” yang akan rilis sebentar lagi. DLC yang bernama “Summer Lesson: Hikari Miyamoto ‘Day Out’ (Additional Experience Pack)” ini akan rilis di jepang pada tanggal 12 Januari 2017 dengan harga 1.490 Yen.

Berikut adalah detil isinya:

Tempat Baru dengan Suasana Musim Panas

DLC ini akan membuat kalian bisa pergi ke kuil di bukit dan kalian bisa melihat pemandangan langit dan laut yang biru. Kalian akan benar-benar merasa pergi berwisata untuk menikmati pemandangan yang indah melalu virtual reality. Dalam tempat baru ini, kalian akan bisa menikmati pelajaran dan event baru bersama Hikari Miyamoto.

Pelajaran Baru: “Latihan Fisik”

summer-lesson-day-out-2

Sebagai salah satu materi pelajaran, kalian akan bisa memilih mata pelajaran baru berupa “Latihan Fisik.” Latihan ini akan meningkatkan “will-power” milik Hikari. Ada 2 macam latihan fisik yang dihadirkan yaitu “Practice-Swinging” dan “Sit-Up” yang akan menawarkan pengalaman touch baru.

Event Baru Eksklusif di Outdoor

summer-lesson-day-out-3

Ketika kalian beristirahat dari latihan, akan ada banyak event yang terjadi seperti “mengoper minuman ke Hikari” dan “mengipas Hikari.” Kipasnya terhubung ke controller, jadi kalian bisa mengatur kekuatan angin dan melihat reaksi Hikari.

Pakaian Eksklusif untuk Olahraga

Kostum baru berupa “Sportswear” telah ditambahkan. Kalian akan melihat Hikari yang mengenakan kostum sporty yang cocok dengan kepribadiannya.

Post-Event Ditambahkan untuk Ending Terbaik

Ketika kalian berhasil mendapatkan rank ending tertinggi (clear rank S), akan ada adegan ending baru yang memperlihatkan kalian dan Hikari berbicara di bangku kuil.

Summer Lesson sudah rilis di Jepang untuk PlayStation VR. Versi Asia yang dilengkapi dengan teks bahasa Inggris akan rilis pada awal 2017.

Sumber: Gematsu