Kamome Hamada Membuat Sebuah Manga Boys Love yang Terinspirasi Kisah Nyata

January 11, 2017 2:17 pm
Kamome Hamada Membuat Sebuah Manga Boys Love yang Terinspirasi Kisah Nyata

Mangaka Kamome Hamada adalah mangaka yang sedang mengepalai tren baru di dunia boys-love. Dia baru saja menerbitkan Tatoeba Konna Koi no Hanashi” yang dianggap sebuah mangaboys love asli” karena terinspirasi oleh sebuah kisah nyata dalam majalah bulanan BExBOY. Manga tersebut terbit dalam edisi bulan Februari yang rilis pada hari Sabtu lalu dan memiliki halaman pembuka berwarna.

joi-manga-bl-based-irl-3

Cerita manga tersebut bertempat di distrik Higashi-Rinkan, Kanagawa yang merupakan bagian dari Tokyo. Akira dan Masaru memperlihatkan kisah cinta yang ‘asli’ namun pahit-manis.

Akira tidak pernah merasakan hubungan romantis sebelumnya, dan dia memberitahu dirinya sejak SMA kalau dia tidak boleh jatuh cinta kepada pria lain. Suatu hari, seseorang berkomentar di blog memasaknya, “Apakah kamu bisa memasak walaupun kamu pria karena kamu homo?”. Kemudian cinta asli antara seorang pria heteroseksual dan pria gay terbuka setelah komentar pedas pertama itu. Cerita asli ini akan mengungkapkan kisah dari perubahan hati kedua orang tersbeut.

joi-manga-bl-based-irl-2

Karakter utama Akira adalah sebuah karakter berbasis orang asli bernama Kento Yanagi. Bagian editorial dari majalah BExBOY akan mengundang sang narasumber untuk melaksanakan sebuah wawancara.

Majalah BExBOY melabeli Hamada sebagai spesialis daily boys love dan manga tersebut adalah karya pertama Hamada dalam majalah tersebut.

Sumber: ANN