Kazuma Kamachi Merencanakan Sesuatu yang ‘Besar’ di Tahun 2017

January 11, 2017 2:34 pm
Kazuma Kamachi Merencanakan Sesuatu yang ‘Besar’ di Tahun 2017

Kazuma Kamachi, penulis yang telah menelurkan karya-karya terkenal seperti seri Index dan Railgun, serta deretan karya-karya lainnya yang sepertinya tidak pernah berhenti keluar dari dalam dirinya. Dengan rata-rata 3 novel yang terbit setiap tahunnya, Kamachi telah menumpuk angka 50 light novel sejak awal karirnya dibangun. Sebuah angka yang sangat produktif dibandingkan image penulis light novel yang digambarkan dalam beberapa seri anime, Girlish Number misalnya.

joi-kazuma-kamachi-berita-besar-tahun-2017-2

Rekor perilisan novel bulanan Kazuma Kamachi baru saja terputus, dengan novel berikutnya yang direncanakan terbit di bulan Maret dibandingkan bulan Februari, namun mungkin karena dia sedang merencanakan sesuatu. Situs resminya baru saja mengumumkan kalau Kazuma Kamachi akan memiliki sesuatu yang besar di tahun 2017 ini, namun penggemar harus menunggu untuk mendapat informasi lebih lanjut.

Netizen mulai berspekulasi mengenai judul novel baru yang akan dirilis oleh Kamachi, bahkan ada yang berkomentar mengenai seri Raildex, gabungan dari kedua seri paling terkenal darinya. Namun tentu, bila ini menyangkut sebuah serial anime, banyak yang berharap untuk season ketiga dari seri Index.

Sumber: Crunchyroll