MAGES. Ungkapkan Serial Anime Orisinal ‘Lost Song’ Serta Para Seiyuu-nya

January 11, 2017 12:52 pm
MAGES. Ungkapkan Serial Anime Orisinal ‘Lost Song’ Serta Para Seiyuu-nya

MAGES. pada hari Selasa lalu mengumumkan bahwa mereka tengah memproduksi sebuah proyek serial anime televisi orisinal berjudul Lost Song, namun tidak terdapat informasi kapan serial anime ini tayang.

Serial ini akan melibatkan Konomi Suzuki and Yukari Tamura sebagai karakter dalam Lost Song, berikut ini detilnya.

Konomi Suzuki sebagai Rin
rin

Yukari Tamura sebagai Finis
finis

Serial anime ini memiliki tagline: “Lagu tersebut bahkan merubah takdir para bintang.”

MAGES. telah mengungkapkan karakter desain Rin pada bulan November dan Finis pada bulan Desember, namun tidak mengatakan bahwa kedua karakter tersebut akan terlibat pada proyek yang sama. Gambar Rin ditampilkan pada situs finis-anime.com, sementara gambar Finis ditampilkan pada situs rin-anime.com, sekarang pada kedua situs terdapat sebuah link menuju situs resmi Lost Song, dimana terdapat gambar kedua karakter tersebut.

MAGES. merupakan tempat Konomi Suzuki bernaung saat ini, perusahaan ini merupakan payung pengembang game dan anime seperti Chaos;HEAd, Steins;Gate, dan Robotics;Notes. Seri Lost Song akan menjadi debut perdana Konomi Suzuki sebagai seiyuu karakter utama. Konomi Suzuki menjadi penyanyi anisong profesional setelah memenangkan kompetisi menyanyi ajang Animax All-Japan Anisong Grand Prix kelima pada tahun 2011.

Sejak saat itu Konomi Suzuki membawakan lagu-lagu untuk Tasogare Otome x Amnesia, Sakurasou no Pet na Kanojo, WATAMOTE, Freezing Vibration, No Game, No Life, Madan no Ou to Vanadis, Absolute Duo, BBK/BRNK, Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu, dan Ange Vierge. Dan sebelum terlibat pada proyek anime ini, Konomi Suzuki pernah terlibat sebagai karakter figuran sebagai waitress pada anime Tasogare Otome x Amnesia.

Sedangkan Yukari Tamura telah dikenal sebagai Nanoha Takamachi dari seri Magical Girl Lyrical Nanoha, selain itu juga pernah berperan pada serial anime lain seperti Ranpha (Galaxy Angel), Mai Kawasumi (Kanon), Mei Sunohara (Clannad), Saku Tooyama (Tantei Opera Milky Holmes), Nui Harime (Kill la Kill), dan Beatrix Brehmer (Schwarzes Marken). Dia juga membawakan sejumlah lagu tema untuk berbagai judul anime dimana dirinya juga terlibat sebagai seiyuu seperti Magical Girl Lyrical Nanoha, Katanagatari, Oreimo, No-Rin, dan Danna ga Nani wo Itteiru ka Wakaranai Ken.

Sumber: ANN