Mangaka ‘Horimiya’ Akan Menserialisasikan Manga Baru pada Bulan Depan

January 11, 2017 12:00 pm
Mangaka ‘Horimiya’ Akan Menserialisasikan Manga Baru pada Bulan Depan

Majalah manga bulanan Shonen Gangan Edisi Februari yang terbit pada hari Kamis mengkonfirmasi bahwa Daisuke Hagiwara yang merupakan mangaka Horimiya bersama, Shizuku Totono selaku penulis cerita akan menserialisasi karya terbarunya yang berjudul “Ne Ne Ne” (Nen Ne no Ne) pada Shonen Gangan edisi Maret yang dirilis pada tanggal 10 Februari mendatang dimana setiap bab baru akan dirilis setiap bulannya.

Ne Ne Ne mulai dirilis pada Shonen Gangan sebagai serialisasi jangka pendek mulai bulan Juli lalu, dimana bab ketiga dan terakhirnya rilis pada bulan September. Pada bab terakhirnya pihak Shonen Magazine mengumumkan bahwa serial ini akan menjadi serial jangka panjang yang mulai dirilis pada bulan Februari mendatang.

Ne Ne Ne merupakan kisah komedi romansa yang menceritakan kehidupan sehari-hari seorang perjaka berusia 37 bernama Shin yang hendak dinikahkan dengan seorang gadis berusia 16 tahun bernama Koyuki.

Hagiwara sendiri meluncurkan Horimiya yang saat ini masih berjalan di majalah manga bulanan F Fantasy pada tahun 2011 sebagai sebuah kisah spinoff manga 4-panel bergenre komedi sekolah Hori-san to Miyamura-kun karangan HERO. Manga kompilasi Horimiya volume ke-10 sekaligus volume terbarunya telah dirilis pada bulan November lalu.

Sumber: ANN