Experience Umumkan Game Horror ‘Death Mark’ untuk PS Vita

January 12, 2017 1:14 pm
Experience Umumkan Game Horror ‘Death Mark’ untuk PS Vita

Melalui Dengeki PlayStation dan Famitsu edisi terbaru, Experience telah mengumumkan game terbaru mereka yang berjudul “Shiin” atau “Death Mark.” Game ini merupakan pengalaman pertama Experience membuat game horror adventure karena mereka biasanya selalu membuat dungeon RPG.

Berikut adalah sinopsis ceritanya:

Orang-orang yang memilki “mark” harus mati. Di H City yang berada di Tokyo Metropolitan Area mulai beredar rumor tetang sebuah kasus kematian misterius yang berhubungan dengan “mark.” Tanda ini muncul tiba-tiba di tubuh, sama seperti tanda lahir. Penyebab “mark” ini tidak diketahui dan mulai menyebabkan munculnya berbagai rumor asalnya seperti bertemu dengan hantu atau kena kutukan.

Suatu hari, di antara orang-orang yang memiliki “mark” diundang ke sebuah mansion. Kalian akan menjadi salah satunya. “Selamat datang ke Kujou Mansion,” sambut pemilik mansion yang berupa boneka cantik. Sang boneka berkata, “Kalian akan mati apabila tetap seperti ini… Tetapi ini bukan berarti tidak ada cara untuk menyelamatkan diri kalian.”

Dalam game ini, orang-orang yang memiliki “mark” harus mencari cara menghapus kutukan kematiannya dengan menjelajahi titik “kaii” yang berada di dalam mansion. Kalian akan mengendalikan seorang lelaki paruh baya yang hilang ingatan. Kalian akan memilih salah satu dari orang yang memiliki “mark” untuk menjadi rekan ketika menjalahi mansion untuk melakukan investigasi.

death-mark_1

death-mark_2

Kaii” yang menarget orang dengan “mark” berada dalam titik spiritual yang bisa dijelajahi di mansion. Karena menghadapi kaii berarti mati, kalian harus mencari jalan terbaik untuk melarikan diri. Apabila kalian mengambil keputusan yang salah, game-nya akan berakhir.

death-mark_3

Death Mark akan rilis di Jepang pada tahun 2017 untuk PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu (1, 2)