Jimmy Choo Mendesain Sepatu Hak Tinggi Bertema ‘Code Geass’

January 12, 2017 5:13 pm
Jimmy Choo Mendesain Sepatu Hak Tinggi Bertema ‘Code Geass’

Siapa yang tak mengenal Code Geass? serial anime yang pernah tayang antara tahun 2006 dan 2008 ini akan kembali tayang dalam waktu dekat dan telah mendapatkan video promosi beberapa waktu lalu.

Dalam rangka menyambut season ketiga serial anime ini, ayah dari blogger otaku kenamaan Danny Choo, Jimmy Choo; tengah mendesain sebuah sepatu hak tinggi bertemakan Code Geass. Jimmy Choo mengikuti langkah sang anak yang juga telah memproduksi merchandise bertemakan seri ini.

lelouch-smart-doll

Buat yang belum tahu, Danny Choo tengah membuat smartdoll Lelouch. Sayangnya belum ada informasi kapan smartdoll Lelouch dirilis. Smartdoll Lelouch direncanakan akan memiliki tinggi sekitar 61 cm dan dibuat untuk memperingati hari jadi smartdoll yang ke-10. Bila nantinya smartdoll Lelouch laku keras, siapa tahu Danny Choo akan membuat smartdoll karakter Code Geass lainnya seperti C.C, Kallen, Euphie, Cornelia, Nunally, Shirley, atau mungkin Nina.

Video berikut ini menjelaskan proses desain sepatu hak tinggi yang dibuat oleh Jimmy Choo.

Danny Choo mengatakan bahwa sampel dari sepatu hak tinggi akan mulai dipasarkan dalam waktu dekat, namun untuk memperoleh sepatu ini pembeli harus mengunjungi Mirai Store Tokyo dan sebuah pusat perbelanjaan yang tak disebut namanya.

shoe2

shoe1

Danny Choo telah membuat smartdoll sejak tahun 2013 silam dengan mengusung tema peralatan rumah tangga yang interaktif yang dapat menolong penggunanya jauh dari kesendirian (ronery). Awalnya smartdoll dibuat dengan satu desain yaitu Mirai Suenaga, namun perlahan-lahan banyak karakter selain Mirai Suenaga yang dijadikan smartdoll.

Pihak Sunrise sendiri telah mengumumkan bahwa acara hari jadi ke-10 Code Geass bulan November lalu bahwa serial ini akan mendapatkan season ketiganya dengan judul Code Geass: Fukkatsu no Lelouch (Code Geass: Lelouch of the Resurrection), namun pengumuman tidak mengungkapkan format dari proyek anime tersebut. Bahkan terdengar kabar bahwa akan ada film layar lebar dengan format trilogi. Walau Code Geass belum tayang, serial ini merajai ranking Newtype.

Jangan bilang para pemilih tersebut dipengaruhi oleh Lelouch untuk memilih dirinya dan C.C sebagai karakter terfavorit.

Sumber: ANN