TOHO Menepis Rumor Adanya Adaptasi Live-Action Seri ‘Kimi no Na wa’

January 12, 2017 11:26 am
TOHO Menepis Rumor Adanya Adaptasi Live-Action Seri ‘Kimi no Na wa’

Dewasa ini, banyak seri-seri terkenal terus mendapatkan adaptasi live-action. Untuk film live-action tahun ini saja sepertinya sudah tidak bisa ditampung oleh jari. Mulai dari seri GintamaGhost in the Shell, Isshukan FriendsTokyo Ghoul, dan masih banyak lagi jajaran judul ternama diangkat menjadi sebuah film layar lebar. Tentu, judul yang sedang meroket seperti Kimi no Na wa juga tidak luput dari perbincangan.

Seri Kimi no Na wa memang sedang gencar-gencarnya dibicarakan akan mendapatkan adaptasi live-action oleh para penggemarnya. Pembukaannya yang mengagumkan di Korea Selatan juga menjadi salah satu katalis merebaknya rumor tersebut, karena Korea banyak sekali mengadaptasi seri Jepang menjadi drama. Seri Idolm@ster juga diangkat menjadi drama oleh negara tersebut.

joi-kimi-no-na-wa-pilgrimage-5

Namun, TOHO selaku distributor Jepang film Kimi no Na wa dilaporkan menepis rumor tersebut dengan membicarakan kalau adaptasi live-action Korea tersebut “tidak berdasar. Terlebih lagi dari sudut pandang penceritaan, mengadaptasi Kimi no Na wa menjadi film seri TV akan membuat ceritanya berubah dan perlu perubahan untuk mengisi gap-gap di antaranya.

Shinkai, adalah orang yang sangat ingin terlibat dengan karyanya dan memiliki sentuhan pribadinya, TOHO tidak yakin kalau dia ingin karyanya diubah-ubah atau diadaptasi oleh sembarang orang. Apalagi saat ini film Kimi no Na wa sendiri masih tayang. Mengingat banyaknya hal yang mungkin “salah” saat membuat adaptasi live-action, sebaiknya rumor mengenai adaptasi live-action Kimi no Na wa ini dibiarkan mati sebagai rumor saja.

Sumber: Rocketnews