Zettai Ryoiki Hanya Untuk Wanita? Pria Juga Punya Lho!

January 12, 2017 1:59 pm
Zettai Ryoiki Hanya Untuk Wanita? Pria Juga Punya Lho!

Bila kamu adalah seorang otaku, maka istilah Zettai Ryoiki pastinya sudah tidak asing lagi bagimu. Gap antara rok dengan stocking yang menjadi area absolut tersebut sudah dipakai sejak dulu sebagai daya tarik dari banyak karakter dalam seri anime, terutama untuk para karakter wanita. Banyak karakter wanita yang menarik hati para pria dengan elemen tersebut, tapi benarkah zettai ryoiki hanya untuk wanita?

JOI - zettai ryoiki cowo (2)

Pengguna Twitter @musashiyellow menuliskan kalau baginya, bagian tumit belakang kaki pria yang terlihat saat dia naik tangga menjadi pesona tersendiri baginya. Selain itu, dia juga merincikan tipe-tipe kaus kaki yang menurutnya sangat menarik, antara lain:

  • Kaus kaki sutera panjang, tipisnya bikin pria makin dewasa
  • Kaus kaki motif vertikal, praktis dan standar
  • Kaus kaki sneaker, lucu di musim panas
  • Pria yang menggulung celananya supaya kaus kakinya terlihat, “keren dan pintar”.

Dia juga menjelaskan kalau kaus kaki sutera menurutnya adalah yang terbaik, karena tipis dan membuat garis kaki para pria terlihat dengan jelas. Baginya juga kaus kaki pendek adalah hal yang paling tidak diperbolehkan, karena dapat memperlihatkan kulit.

Tweet milik @musashiyellow tersebut sudah dibagikan lebih dari 11.000 kali, menggambarkan betapa banyaknya orang yang setuju dengan pendapat dirinya. Dia bahagia dan berterima kasih kepada semua orang karena sama-sama memiliki fetish yang sama dengannya. Dia juga akan sangat bahagia kalau para penggemarnya menggunakan “libido” tersebut dan mencurahkannya dalam gambar.

Sumber: ANN
Header: Twitter