Hideki Kamiya Beri Komentar Soal Dibatalkannya ‘Scalebound’

January 13, 2017 09:24
Hideki Kamiya Beri Komentar Soal Dibatalkannya ‘Scalebound’

Hideki Kamiya adalah sutradara dari “Scalebound” untuk Xbox One dan PC yang baru saja dibatalkan. Developer ini juga terkenal sering berbicara di Twitter. Sekarang, dia memberi komentar tentang dibatalkannya game impiannya melalui Twitter.

“Seperti yang sudah kalian dengar, Scalebound sayangnya dibatalkan,” ujar Kamiya di Twitter. “Saya mohon maaf sebesar-besarnya kepada semua orang yang sudah menantikan game ini.”

Dia melanjutkan, “Maaf sudah memberi berita buruk di awal tahun baru. Yang saya bisa lakukan saat ini hanyalah berjanji untuk terus menghadirkan game-game yang menyenangkan.”

Kamiya berjanji untuk hal ini tidak terjadi lagi. “Saya akan bekerja lebih keras agar tidak mengecewakan kalian lagi seperti ini, jadi saya harap kalian terus mendukung kami.”

hideki-kamiya-komentar-scalebound-2

Sang sutradara juga memberi komentar soal rumor dia mengambil waktu istirahat dari kerjaanya karena kondisi mental yang buruk. Kamiya mengatakan, “Dan… saya mengambil waktu istirahat untuk kesehatan mental? …saya!? Tidak mungkin.”

Dalam berita terkait, Platinum Games juga memberi pernyataan resmi soalnya dibatalkannya Scalebound dalam blog mereka. Berikut adalah post-nya:

Kami dengan menyesal harus mengumumkan bahwa pada tanggal 9 Januari 2017, Microsoft mengumumkan pembatalan Scalebound. Kami benar-benar kecewa harus berakhir seperti ini, terutama karena kami tahu banyak fans kami yang menantikan game ini, sama seperti kami.

Untuk ke depannya, kami akan terus berusaha menghadirkan game berkualitas tinggi untuk kalian, mulai dengan NieR: Automata pada bulan Maret, dan termasuk untuk proyek-proyek ke depannya seperti Granblue Fantasy Project Re:Link dan Lost Order.

Kami akan terus bekerja keras untuk memenuhi ekspektasi kalian dan berharap kalian terus mendukung kami.

President dan CEO
Kenichi Sato

Sumber: Gematsu