Lihat Cara Kat Mengenakan Kostumnya di ‘Gravity Rush’

January 13, 2017 10:38 am
Lihat Cara Kat Mengenakan Kostumnya di ‘Gravity Rush’

Tidak terasa, “Gravity Rush 2” sebentar lagi akan rilis. Dalam waktu yang bertepatan, desainer karakter untuk game tersebut yaitu Shunsuke Saito memperlihatkan cara Kat mengenakan kostumnya yang unik.

Dia memperlihatkan caranya dalam Twitter dan mengatakan, “Kadang-kadang, saya mendengar fans bertanya ‘Pakaian Kat seperti apa?’ jadi saya menggambar bagaimana cara dia mengenakannya. Frame emasnya elastis seperti per, dan menahan pakaian hitamnya. Jika [Kat] bergerak terlalu intens, mungkin bisa lepas.”



Selain itu, Sony Interactive Entertainment juga merilis video live-action untuk Gravity Rush 2 yang berjudul “Gravity Cat.” Video ini memperlihatkan seorang kakak yang sedang mengerjakan skripsi lalu kemudian adiknya datang. Ternyata kucing yang dimiliki mereka memiliki kekuatan unik yang mengubah arah gravitasi. Lagu yang mengiringi video ini dinyanyikan oleh Haru dari grup Dialuck. Sedangkan aktris dalam video ini adalah Marika Itou dari Nogizaka46 sebagai adiknya dan Shizuru Kouda sebagai kakaknya.

Gravity Rush 2 akan rilis pada tanggal 20 Januari untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu (1, 2)