Gudako Dari ‘Fate/Grand Order’ Dibuat Nendoroidnya!

January 13, 2017 8:21 pm
Gudako Dari ‘Fate/Grand Order’ Dibuat Nendoroidnya!

Para pemain Fate/Grand Order pastinya sudah kenal dengan protagonis dari seri tersebut, Fujimaru Ritsuka Gudako. Hari ini, Nendoroid sang pemeran utama tersebut tampil di dalam situs utama Good Smile Company, bersama dengan beberapa nendoroid lainnya. Selain Gudako, Saber Lily juga mendapatkan sebuah figma baru versi ascension yang dapat kamu lihat lewat tautan ini.

JOI - nendoroid gudako riyo (3)

Sayang, Nendoroid ini hanya akan dibuat terbatas, karena kamu hanya bisa mendapatkannya lewat acara Wonder Festival 2017 dan memesannya lewat situs resmi Good Smile Company. Nendoroid ini memiliki harga 4.167 Yen sebelum ditambah pajak, atau sekitar 500 ribu Rupiah dan akan dirilis pada bulan Februari.

Nendoroid ini akan datang dengan 3 macam ekspresi, ekspresi senyuman normal, ekspresi bertarung, dan yang pastinya ekspresi senyum menyeramkan Gudako. Ekspresi ketiga datang dari Gudako yang tampil dalam manga Understand FGO Through Manga! buatan Riyo yang entah kenapa membentuk pribadi Gudako jadi lebih baik menyeramkan.

JOI - nendoroid gudako riyo (4) JOI - nendoroid gudako riyo (5) JOI - nendoroid gudako riyo (2)

Gudako juga akan mendapatkan sebuah smartphone dengan tulisan FGO, beberapa tangan ekstra yang bergambar command seal, dan juga sebuah tangan yang fleksibel. Rambut Gudako normal dan Gudako Riyo pun terlihat sedikit berbeda, jadi ada kemungkinan besar kalau kedua rambut tersebut memang bisa ditukar.

Dengan rilisnya Gudako Riyo, saya jadi penasaran apakah di masa depan akan dirilis juga Nendoroid Mashu versi Riyo? Kasihan Gudako kalau tidak ada temannya.