Tayangkan Video Opening, ‘Four Goddesses Online: Cyber Dimension Neptune’ Perkenalkan NPC

January 13, 2017 13:12
Tayangkan Video Opening, ‘Four Goddesses Online: Cyber Dimension Neptune’ Perkenalkan NPC

Compile Heart telah merilis video opening dari “Four Goddesses Online: Cyber Dimension Neptune.” Di saat yang bersamaan, mereka juga memperbaharui situs resminya dengan informasi mengenai karakter NPC.

Berikut adalah NPC yang diperkenalkan:

IF (seiyuu: Kana Ueda)

four-goddesses-online-neptune-if

Dalam Four Goddesses Online, IF adalah seorang explorer. Bersama dengan Compa, dia mengumpulkan item dan membuat item baru sambil mengumpulkan uang dan experience dengan memiliki toko. IF bertanggung jawab atas convenience item.

Compa (seiyuu: Kana Sakai)

four-goddesses-online-neptune-compa

Dalam Four Goddesses Online, Compa adalah dokter. Bersama dengan IF, dia mengumpulkan item dan membuat item baru sambil mengumpulkan uang dan experience dengan memiliki toko. IF bertanggung jawab atas recovery item.

Tamsoft (seiyuu: Ami Koshimizu)

four-goddesses-online-neptune-tamsoft

Dalam Four Goddesses Online, Tamsoft adalah blacksmith. Dia menggunakan kemampuan membuat senjatanya untuk memperkuat perlengkapan adventurer lainnya. Dia bekerja dengan cepat dan memiliki reputasi yang bagus.

Uzume Tennouboushi (seiyuu: Mariko Honda)

four-goddesses-online-neptune-uzume

Dalam Four Goddesses Online, Uzume adalah fighter. Dia bertarung dengan tangan kosong. Dia bermain sendirian demi memperkuat kemampuannya.

Plutia (seiyuu: Kana Hanazawa)

four-goddesses-online-neptune-plutia

Dalam Four Goddesses Online, Plutia adalah seorang tailor. Dia mengubah bahan-bahan menjadi aksesoris dan menjualnya untuk mendapatkan uang dan experience. Dia memiliki toko aksesoris bersama Peashy.

Peashy (seiyuu: Aoi Yuuki)

four-goddesses-online-neptune-peashy

Dalam Four Goddesses Online, Peashy menjadi tailor seperti Plutia. Dia bertugas sebagai kanban musume untuk menarik konsumen.

Arfoire (seiyuu: Chiaki Takahashi)

four-goddesses-online-neptune-arfoire

Karakter jahat yang tiba-tiba muncul di Four Goddesses Online. Tetapi dia terlalu sibuk hingga tidak berpikir untuk melakukan kejahatan. Dalam game ini, dia adalah gardener. Dia tidak tertarik dengan cerita game-nya dan hanya menanam terong saja. Dia tidak suka berdekatan dengan orang lain, tetapi sering bersama dengan Warechu meski dia memanggil Arfoire seabgai “tante.”

Warechu (seiyuu: Niko)

four-goddesses-online-neptune-warechu

Dalam Four Goddesses Online, Warechu adalah seorang adventurer. Entah bagaimana, dia bisa mendapatkan tiket untuk bermain game online ini secara gratis. Tetapi karena dia tidak suka bekerja keras, dia tidak menaikkan levelnya. Dia malah menjual recovery item di dekat pintu masuk dungeon untuk mengumpulkan uang. Dia sebenarnya adalah tikus, tetapi karena dalam game ini tidak ada ras tersebut, dia menjadi manusia.

Opening yang ditayangkan memperkenalkan para karakter yang hadir di game ini dan diiringi dengan lagu opening “Pikon de Metafiction” yang dinyanyikan oleh grup idol Erabareshi.

Four Goddesses Online: Cyber Dimension Neptune akan rilis di Jepang pada tanggal 9 Februari untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu