Trailer Live-Action ‘Neko Atsume’ Perlihatkan Lebih Banyak Pemerannya

January 13, 2017 5:39 pm
Trailer Live-Action ‘Neko Atsume’ Perlihatkan Lebih Banyak Pemerannya

Situs resmi dari adaptasi film live action dari game Neko AtsumeNeko Atsume no Ie menayangkan sebuah trailer baru pada hari Rabu lalu. Trailer tersebut juga mengumumkan lebih banyak pemeran lain yang akan tampil dalam film tersebut, antara lain:

JOI - neko atsume umumkan pemeran tambahan (3)

Tomoro Taguchi sebagai Asakusa, editor senior dari Michiru

JOI - neko atsume umumkan pemeran tambahan (2)

Tae Kimura sebagai Youko, penjaga toko hewan

JOI - neko atsume umumkan pemeran tambahan (4)

Kayoko Ookubo sebagai agen real estate yang aneh

Shiori Kutsuna, yang pernah terlibat sebagai Lunafreya dari film Kingslaive: Final Fantasy XV akan terlibat sebagai sang heroine, Michiru Towada. Selain itu, para staf juga mengumumkan kalau mereka akan memerihakan seri ini dengan nama-nama lain seperti

  • Masahiro Toda
  • Hiroka Aoto
  • Sowa Oomine
  • Toshirou Muraki
  • Usagi Ooyama

Film ini berkisah mengenai seorang novelis bernama Sakumoto yang telah memenangkan penghargaan penulis baru saat dirinya masih muda dan menjadi penulis terlaris. Namun belakangan ia mengalami kebuntuan dalam menulis. Agar dirinya bisa kembali menulis, ia memutuskan untuk pindah ke rumah baru, namun ia masih merasa tertekan. Suatu hari saat dirinya tengah mencari ide, ia melihat ke arah taman di mana seekor kucing muncul tiba-tiba.

Saat Sakumoto hendak berbicara dengan kucing tersebut, kucing tersebut kabur, ia pun kembali tertekan. Sore harinya, ia meletakkan makanan kucing dipojokan taman. Esok paginya, makanan itu menghilang dengan spontan, Sakumoto semakin penasaran dengan kucing dan lingkungan barunya ini.

neko-atsume-1

Atsushi Itou yang pernah terlibat dalam live-action Densha Otoko dan Flying Colors/Birigal akan berperan sebagai Sakumoto dengan melibatkan Masatoshi Kurakata (Railways Ai o Tsutaerarenai Otona Tachi e) sebagai sutradaranya, Yuuji Nagamori bertugas sebagai perencana dan penulis screeplay, dan Mediand akan menjadi perusahaan produksi film ini.

Game Neko Atsume sendiri telah diunduh sebanyak 19 juta kali secara global sejak dirilis pertama kali pada Oktober 2014.

Sumber: ANN