Manga ‘Nijiiro Days’ Mulai Mendekati ‘Klimaks’nya

January 16, 2017 4:38 pm
Manga ‘Nijiiro Days’ Mulai Mendekati ‘Klimaks’nya

Manga “Nijiiro Days” buatan Minami Mizuno dikabarkan sudah mendekati klimaksnya. Berita ini dikemukakan oleh majalah Bessatsu Margaret edisi bulan Februari. Kata ‘klimaks’ tersebut ditulis dengan huruf katakana, dan biasanya artinya klimaks tersebut adalah akhir dari manga yang bersangkutan.

Manga Nijiiro Days bercerita mengenai kehidupan 4 orang siswa SMA yang cukup dekat antara satu dan lainnya. NatsukiTomoyaKeiichi, dan Tsuyoshi. Keempat orang itu tidak punya kegiatan klub, dan mereka selalu belajar cepat-cepat supaya bisa menghabiskan waktu mereka untuk bersenang-senang. Topik utama mereka adalah cinta. Suatu hari Natsuki bertemu dan jatuh cinta terhadap Anna, gadis dari kelas lain di sekolahnya, keduanya memang cocok namun sayang teman-temannya selalu mengganggu kehidupan cintanya.

Mizuno pertama kali merilis manga tersebut dalam majalah Bessatsu Margaret pada bulan Februari 2012. Shueisha kemudian menerbitkan manga kompilasi ke 14-nya pada bulan Desember lalu. Manga ini telah menginspirasi keluarnya sebuah drama CD yang diterbitkan bersamaan dengan edisi kompilasi ketujuh. Manga ini juga menginspirasi sebuah anime yang tayang pada bulan januari 2016.

Sumber: ANN