Para Gadis ‘Girls und Panzer’ Kenakan Baju Pelayan untuk Kolaborasi Restoran Coco’s

January 16, 2017 11:35 am
Para Gadis ‘Girls und Panzer’ Kenakan Baju Pelayan untuk Kolaborasi Restoran Coco’s

Dalam sebuah kolaborasi terbaru film Girls und Panzer”, para karakter akan mengenakan pakaian pelayan dari sebuah franchise restoran bernama Coco’s. Kampanye promosi ini akan berlangsung dari tanggal 19 Januari hingga 1 Maret mendatang.

coco1

Pembeli yang memesan menu set kolaborasi ini akan menerima satu dari enam buah clear file berukuran A4 dengan tema Girls und Panzer. Sebuah clear file baru akan hadir tiap minggunya. Menu kolaborasi ini meliputi hamburg steak daging sapi, seafood soup spaghetti, dan set wrapped grilled hamburg steak khas Coco’s.

coco2
coco3.png

Menu rekomendasi yang terdiri dari enam hidangan juga tampil pertama kalinya bersamaan dengan kolaborasi ini. Namun hidangan tersebut tidak di-bundling dengan clear file. Menu yang terinspirasi dari para karakter Girls und Panzer terdiri dari strawberry roll crepe, chicken karaage, big rice, Belgian chocolate brownie parfait, Hokkaido cream cheese baked cheese cake, dan matcha ice cream.

coco5

Bagi orang-orang yang membeli menu kolaborasi di restoran Coco’s bisa menggunakan tagihan pembayaran untuk mengikuti undian berhadiah. Undian ini akan memberikan Boko teddy bears dan sepasang poster visual utama berukuran A3 kepada 300 orang yang beruntung.

coco4

Restoran Coco’s tertentu yang berada di Jepang akan memajang papan cutout para karakter Girls und Panzer berukuran 1:1. Restoran Coco’s yang berada di Ouarai, lokasi yang digunakan sebagai setting dalam anime Girls und Panzer akan ditampilkan dalam ilustrasi kolaborasi. Sebagai tambahan, akan ada kue spesial berbentuk Panzer yang bisa dinikmati diseluruh restoran Coco’s yang berada di Jepang.

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.