‘No More Heroes’ untuk Switch adalah Judul Baru, Bukan Port

January 17, 2017 10:02 am
‘No More Heroes’ untuk Switch adalah Judul Baru, Bukan Port

Game “No More Heroes” yang diumumkan untuk Switch dalam Nintendo Switch Presentation 2017 adalah game baru, bukan sekedar port. Hal ini diungkapkan langsung oleh Goichi Suda, creative director dari Grasshopper Manufacture.

Berbicara dengan 4Gamer, Suda mengatakan, “Sebenarnya, ketika saya di stage, saya ingin mengatakan bahwa ini bukanlah port tetapi benar-benar game baru, tetapi saya benar-benar lupa…”

Ketika ditekan apakah ini artinya “No More Heroes 3” sedang diproduksi Suda mengatakan, “Hal itu belum bisa saya ungkapkan. Tetapi skenarionya akan ditulis oleh saya sendiri dan untuk pertama kalinya dalam 10 tahun, saya juga akan menyutradarainya.”

4Gamer kemudian bertanya apakah gambar tokoh utama Travis Touchdown yang diperlihatkan dalam pengumumannya digambar oleh Yuusuke Kozaki, desainer karakter untuk game-game sebelumnya.

“Iya” ujar Suda. “Kozaki tentu akan terlibat lagi. Tetapi kali ini saya mempertimbangkan untuk mengundang berbagai orang. Ketika saya pergi ke event luar negeri, kadang saya bertemu dengan orang yang berkata ‘Ketika kamu membuat No More Heroes baru, tolong biarkan saya membuat desain karakternya.’ Dan mereka adalah orang-orang yang terkenal. Jadi saya rasa akan bagus apabila kita bisa membuat kolaborasi.”

Ketika ditanya mengenai status pengerjaan game-nya, Suda berkata, “Mengenai ceritanya, meski saya masih belum menulis plotnya, gambaran secara keseluruhan dan bagian-bagian penting sudah ditentukan. Dan juga arahan desain game-nya juga sudah hampir ditentukan, kami baru akan memulai pengerjaan game-nya.”

Untuk tanggal rilisnya, meski Suda mengatakan bahwa 2017 adalah perayaan 10 tahun dari seri No More Heroes dan dia ingin merilisnya pada tahun ini, dia menjawab “Tidak akan rilis pada tahun ini.”

Sumber: Gematsu