Operator Bus di Tokyo Menambahkan Slot USB Charger yang Bisa Digunakan Secara Bebas

January 17, 2017 14:13
Operator Bus di Tokyo Menambahkan Slot USB Charger yang Bisa Digunakan Secara Bebas

Hal yang pertama kali terpikirkan dari fasilitas ini adalah, “kapan layanan serupa diaplikasikan pada kereta commuter line dan bus Transjakarta?”, adanya layanan slot USB charger jelas sangat membantu para penumpang kereta commuter line dan bus Transjakarta agar dapat tetap eksis di sosmed.

Back to topic, ya, layanan slot charger USB yang diberikan oleh salah satu operator bus di Tokyo ini bebas digunakan oleh para penumpang bus tersebut. Seperti yang sudah saya bilang diatas, hal ini jelas sangat membantu para penumpang bus tersebut.



Slot charger USB ditempel pada dinding bus di dekat tombol stop dengan jumlah lima buah slot, dan tampaknya bebas untuk digunakan tanpa dipungut biaya sepeser pun. Slot charger ini mengambil daya dari tombol stop tersebut.



Namun saat ini, baru satu bus yang memiliki slot charger ini. Kurangnya reaksi dari orang Jepang mengindikasi bahwa layanan USB charger ini masih dalam proses pengumpulan data untuk mengukur reaksi dari orang Jepang terhadap fasilitas baru ini. Layanan ini diberikan untuk para pengguna kereta commuter dan para wisatawan asing saat berpergian dari tempat A ke tempat B, untuk menghabiskan waktu atau mencari tahu mengenai lokasi tujuan mereka.

Sumber: Rocketnews

Sorry. No data so far.