Jump Merayakan Valentine Dengan Patung-patung ‘Gintama’ Ukuran Asli

January 18, 2017 2:10 pm
Jump Merayakan Valentine Dengan Patung-patung ‘Gintama’ Ukuran Asli

Beberapa toko Jump di Jepang menyambut datangnya hari Valentine dengan beberapa patung Gintama” ukuran asli! Toko Jump di Tokyo Dome City menawarkan patung Gintoki dan Sadaharu ukuran asli, sedangkan cabang Yokohama menawarkan sebuah patung Kondou yang dibalur madu seperti di dalam episode 65 anime-nya. Toko Jump bahkan mendorong para pengunjung untuk foto bersama patung-patung tersebut.

JOI - gintama life size statue (4) JOI - gintama life size statue (5) JOI - gintama life size statue (3)

Toko-toko Jump ini juga sedang menggelar promosi Gintama Valentine Fair yang saat ini dilaksanakan di 10 toko Jump di Jepang. Fair ini dimulai pada hari Jumat lalu, dan akan terus berjalan sampai hari Valentine, 14 Februari. Toko-toko Jump milik Shueisha ini menjual berbagai macam merchandise dari manga yang dimuat dalam majalah Shonen Jump.

Mereka yang berbelanja minimal 1.000 Yen akan mendapatkan sebuah set 20 kartu ilustrasi berwarna. Gelombang kartu pertama tersedia saat ini, dengan gelombang kartu kedua akan rilis pada tanggal 27 Januari mendatang. Merchandise Gintama yang dijual termasuk sebuah T-shirt, tote bag, gantungan kunci, dan scrunchies. Bagi mereka yang berbelanja minimal sebanyak 3.000 Yen, makan mereka akan mendapatkan sebuah shopping bag spesial bergambar Gintoki.

JOI - gintama life size statue (2)

Penggemar yang mengikuti dan me-retweet post dari @jumpshoptokyo juga akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan salah satu dari 5 poster super besar yang diperlihatkan dalam poster promosinya.

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.