Rilis April di Jepang, ‘God Wars’ Siap Bagikan Demo Kedua

January 18, 2017 5:30 pm
Rilis April di Jepang, ‘God Wars’ Siap Bagikan Demo Kedua

Lewat majalah Weekly Famitsu edisi pekan ini, Kadokawa Games telah mengungkapkan jadwal rilis baru untuk “God Wars: Future Past” yaitu pada bulan April 2017. Selain itu, mereka juga mengungkapkan detil mengenai demo kedua.

Kadokawa Games menawarkan bonus pre-order yang menarik berupa 2 skenario tambahan:

  • Skenario Tambahan #1: Hyuuga’s Future
    • Skenario yang mengambil setting setelah cerita utamanya. Ketika mereka pulang ke Hyuuga, Uratsuma dan Kame diserang oleh rombongan Momotarou di pantai Mitoyo.
  • Skenario Tambahan #2: A New Enemy
    • Rombongan Kintarou, yang pergi bersama Kaguya, mendapat informasi bahwa seseorang menyerang jade of Koshi. Yang menunggu mereka di Koshi adalah monster besar yang dikenal sebagai “White Tiger.”

Demo kedua awalnya akan rilis pada akhir Januari, tetapi sekarang diundur ke awal Februari. Demo-nya akan menampilkan toko dan kuil, dan kalian juga bisa menikmati berbagai stage seperti gunung dan benteng dari porsi awal game-nya. Tentunya peningkatan dari demo pertamanya bisa kalian nikmati di demo ini. Save data dari demo bisa ditransfer ke versi penuh dan kalian akan mendapatkan bonus yang sesuai dengan status permainan kalian.

Versi Inggris dari God Wars sudah diumumkan dan NIS America sebelumnya mengumumkan game-nya akan rilis pada awal 2017. Tetapi karena versi Jepangnya diundur, kemungkinan versi Inggris akan diundur juga. Game ini akan rilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita

Sumber: Gematsu